Emago, Startup Game Binaan PT Telkom Hadir di Game Xperience JIExpo

Paket casual, kata Anita, akan menyasar gamers dengan daya beli terbatas seperti mahasiswa, pelajar, dan first jobber.

Emago, Startup Game Binaan PT Telkom Hadir di Game Xperience JIExpo
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Emago, startup digital bidang game platform binaan program Amoeba PT Telkom Indonesia, akan turut serta dalam dua helatan game terbesar di tanah air. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGEmago, startup digital bidang game platform binaan program Amoeba PT Telkom Indonesia, akan turut serta dalam dua helatan game terbesar di tanah air.

Anita Rahmawati, Chief Marketing Officer (CMO) Emago, mengatakan, event tersebut adalah Indonesia Game Xperience di JIExpo, 7-8 Juli dan Bekraf Game Prime di Balai Kartini, 14-15 Juli.

“Kami akan luncurkan layanan terbaik yakni paket berlangganan casual yg lebih terjangkau serta paket untuk keluarga. Kami pastikan ini paling kompetitif di tanah air, karena nanti kami luncurkan tarif baru hanya Rp50 ribu per bulan untuk gamer dan family, serta Rp100 ribu basic dan Rp150 ribu premium. Layanan berbasis IPTV juga akan kami munculkan pas acara, sehingga kami mengundang semua pihak hadir mencoba layanan mutakhir Emago,” katanya, dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Selasa (3/7/2018).

Menurutnya, sejak pertama diluncurkan awal tahun ini, respon cukup baik dengan rerata pengguna aktif 5.000 user.

Dengan rerata tarif berlangganan Rp 150 ribu per bulan, maka akan dilahirkan paket casual dan keluarga yang lebih menarik.

Paket casual, kata Anita, akan menyasar gamers dengan daya beli terbatas seperti mahasiswa, pelajar, dan first jobber.

Demikian pula dengan paket keluarga yang akan hadirkan game lisensi studio ternama seperti Disney.

“Kami akan kustomisasi game yang cocok bagi segmen baru ini, sehingga segmen kami bisa lebih meluas. Contohnya ayah ibu bisa dampingi anak bermain di weekend dengan tetap nyaman. Namun ini tetap terjangkau dan memuaskan dibandingkan harus memainkan game bajakan,” katanya.

Terlebih saat ini pasokan infrastruktur terus ditingkatkan. Server yang ada bisa menyediakan kapasitas bermain hingga 50.000 user, atau meningkat dari fase awal rilis layanan.

Kemudian juga layanan terus diperbaiki setelah banyak peroleh masukan dari pengguna awal, sehingga platform bermain game legal aneka genre itu bisa lebih memuaskan.

Anita mengatakan, Emago dalam dua helatan tersebut juga akan memberikan kesempatan ujicoba bagi pengunjung termasuk memberikan sejumlah hadiah untuk mini kompetisi.

“Kami juga akan menjajaki berbagai kerjasama dengan studio game, terutama lokal, yang sebetulnya tak kalah bagus dan handal layanannya,” katanya. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help