XL Axiata Berikan Kemudahan, Hadirkan Paket Haji dengan Jaringan Luas di Arab Saudi

“Ratusan ribu masyarakat Indonesia setiap tahun menunaikan ibadah haji, sebagian di antaranya adalah pelanggan XL Axiata,"

XL Axiata Berikan Kemudahan, Hadirkan Paket Haji dengan Jaringan Luas di Arab Saudi
Istimewa
XL-Haji dan Umrah 

TRIBUNJABAR.ID- Tiap tahun jamaah haji dari Indonesia yang berangkat ke Tanah Suci selalu meningkat.

Sarana dan akses ke layanan telekomunikasi serta data menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah untuk mendukung aktifitas rohani selama di sana.

Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyediakan paket khusus untuk jamaah haji yang memberikan kemudahan dan kenyamanan.

Paket ini antara lain memberikan kuota data yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau, selain juga mendapatkan dukungan jaringan yang lebih luas di Arab Saudi.

“Ratusan ribu masyarakat Indonesia setiap tahun menunaikan ibadah haji, sebagian di antaranya adalah pelanggan XL Axiata," kata David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer, XL Axiata, Senin (2/7/2018).


Menurutnya, mereka sangat memerlukan sarana untuk bisa berkomunikasi dan berbagi kabar dengan keluarga juga orang-orang terdekat di Tanah Air.

"Dengan paket khusus bagi para jamaah haji Indonesia ini, kami berharap bisa membantu memberikan kenyamanan bagi mereka selama beribadah di sana. Tanpa adanya program khusus, biaya akses ke layanan telekomunikai dan data di luar negeri sangat mahal dan akan membebani para jamaah," ujarnya.

David menambahkan, dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah Haji ini, XL Axiata sangat memperhatikan kualitas layanan.

Karena layanan ini berada di luar negeri, maka XL Axiata menjalin kerja sama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik.

Baca: Syarat dan Sistem Seleksi PPDB SMP di Kota Bandung, Jalur Akademik Hanya di 5 Sekolah

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved