Headline Koran Tribun Jabar

VIDEO TEASER: Mati-matian di Jakarta, Pasukan Bersenjata Kawal Persib Bandung

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu 30 Juni 2018 menyajikan laporan utama tentang laga yang ditunggu-tunggu...

Laporan Tim Liputan TRIBUN JABAR

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu 30 Juni 2018 menyajikan laporan utama tentang laga yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar fanatik sepak bola, khususnya di Kota Bandung, Bobotoh, yaitu laga Persija Jakarta lawan sang 'Pangeran Biru' Persib Bandung.

Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif, meraih kemenangan, pada laga tunda melawan rival abadinya, Persija Jakarta, di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Kecilnya kapasitas stadion serta jarak yang sangat dekat antara penonton dan tepi lapangan sama sekali tak memengaruhi semangat Maung Bandung.

Begitu pula aura tandang yang pasti akan terasa karena stadion akan dipadati Jakmania sekalipun tak digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Kami akan fight. Kami akan berusaha keras meraih tiga poin," ucap Ahmad Sanusi, salah satu staf pelatih Persib, di Auditorium PTIK Jakarta, dalam konferensi pers yang digelar sehari sebelum laga, Jumat (29/6/2018). (*)

Bagaimana head to head dari kedua pelatih yang memang sama-sama menunggu laga sarat gengsi ini?

Adakah motivasi tersendiri baik bagi salah seorang bintang Persija Jakarta, Marco Simic maupun bintang muda Persib Bandung yang tengah bersina, Febri Haryadi?

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu (30/6/2018).

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help