Headline Koran Tribun Jabar

VIDEO TEASER: Emil Menangis Menang Hitung Cepat, Deddy-Dedi dan Hasanah Ucapkan Selamat

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 28 Juni 2018 menyajikan laporan utama tentang pemilihan kepala daerah (Pilkada)...

Laporan Tim Liputan TRIBUN JABAR

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 28 Juni 2018 menyajikan laporan utama tentang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2018, khususnya yang berlangsung di Jawa Barat.

Suasana gegap gempita di Hotel Papandayan, Bandung, mendadak senyap, saat Ridwan Kamil, dengan suara bergetar menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan.

Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, Rabu (27/7/2018) sore, menyatakannya meraih suara terbanyak.

Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), yang diusung koalisi Partai Nasional Demokrat, PPP, PKB, dan PSI, rata-rata meraih lebih dari 30 persen suara pada perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Emil, begitu Ridwan Kamil, biasa disapa, mengaku sangat bersyukur dengan apa yang mereka peroleh dalam pilkada serentak ini.

Ia mengatakan, ini adalah takdir dari Yang Mahakuasa. "Tugas kita hanya berusaha keras untuk menjemput takdir yang telah ditentukan itu," ujarnya.

Berdasarkan hasil akhir hitung cepat versi Litbang Kompas, pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum unggul dari tiga pasangan lainnya dengan perolehan suara 32,54 persen. (*)

Apa alasan pasangan Asyik atau Sudrajat-Syaikhu tidak mengucapkan selamat kepada pasangan Rindu, sedangkan pasangan lain seperti pasangan Hasanah dan pasangan Deddy-Dedi sudah memberikan ucapan selamat?

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 28 Juni 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved