349 Cabang Bank Mandiri Tetap Operasional pada Pilkada Serentak 2018

Bagi karyawan yang memiliki hak pilih, akan tetap diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan hak pilih sesuai ketentuan.

349 Cabang Bank Mandiri Tetap Operasional pada Pilkada Serentak 2018
bank mandiri 1 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG– Bank Mandiri mengoperasikan 349 kantor cabang di seluruh Indonesia pada saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Rabu (27/6/2018), agar dapat memberikan layanan perbankan secara terbatas.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan keputusan tersebut menindaklanjuti Surat Bank Indonesia No.20/597/DSP/SDP tanggal 25 Juni 2018 mengenai kegiatan operasional penyelenggaraan sistem BI-RTGS, BI-SSSS, BI-ETP dan SKNM dalam rangka Pilkada 2018 secara serentak dan Keputusan Presiden RI No.15/2018 tanggal 25 Juni 2018 tentang penetapan hari Pilkada 2018 sebagai hari libur.

“Nantinya, cabang-cabang ini akan memberikan seluruh layanan perbankan seperti setoran tunai, setoran penerimaan negara, tarik tunai, pindah buku, transfer antar bank, kecuali layanan remitansi, trade services dan bank garansi,” kata Rohan dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (27/6/2018).

Bagi karyawan yang memiliki hak pilih, Rohan menambahkan akan tetap diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan hak pilih sesuai ketentuan.


Dikatakannya, untuk mengetahui lokasi cabang-cabang yang beroperasi secara terbatas tersebut, masyarakat dapat menghubungi contact center 14000.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, SME, Micro, Consumer Banking serta Treasury.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya.

Beberapa perusahaan itu antara lain Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), dan Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum).

Baca: Uniknya Nyoblos di Kampung Toleransi Kota Bandung, Ornamen Payung Bikin Semarak

Selain itu, ada Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Maret 2018, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.948 jaringan kantor, meliputi 2.633 cabang dan 2.315 jaringan mikro.

Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.429 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000

Informasi detail tentang Bank Mandiri dapat diakses melalui www.bankmandiri.co.id . (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help