Pilkada Serentak

Ingin Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada Serentak, Kapolres Sumedang Tinjau Sejumlah TPS

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo meninjau sejumlah lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Sumedang, Selasa (26/6/2018).

Ingin Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada Serentak, Kapolres Sumedang Tinjau Sejumlah TPS
TRIBUN JABAR/ERY CHANDRA
Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo (ketiga dari kanan), tengah memantau TPS di Kantor Desa Sindangpakuon, Jalan Raya Parakanmuncang, Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Selasa (26/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo meninjau sejumlah lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Sumedang, Selasa (26/6/2018).

Peninjauan yang dilakukan sehari sebelum hari pencoblosan yang digelar serentak pada 27 Juni 2018 itu mendapat sambutan dari aparat desa dan petugas KPU setempat.

Baca: Ditanya Soal Pendaftaran Pilpres 2018, Gatot Nurmantyo Jawab Agenda Penting Bulan Agustus

Baca: Foto-foto Ikan Raksasa Pirarucu yang Ditangkap Warga di Sungai Brantas, Lihat Ukurannya

"Karena besok sudah hari pencoblosan. Saya (ingin) memastikan TPS untuk seluruh wilayah Sumedang, sudah berdiri," ujar Hartoyo, di Kantor Desa Sindangpakuon, Jalan Raya Parakanmuncang, Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Selasa (26/6/2018).

Selain meninjau TPS yang berada di Kecamatan Cimanggung, Kapolres juga mendatangi beberapa TPS di Kecamatan Pamulihan, Tanjungsari, dan Jatinangor.

Hartoyo juga mengatakan kunjungannya tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh logistik telah sampai di semua TPS wilayah Sumedang.

"Di semua wilayah tidak terdapat kendala. Semoga pada pelaksanaan hari H masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai dengan hati nuraninya," ujar Hartoyo.

Ia juga berharap, sampai dengan akhir penghitungan suara tidak terjadi masalah yang berarti, dan seluruh masyarakat dapat menjaga kondusivitas keamanan di wilayahnya masing-masing. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help