Kuliner Bandung

Santap Kenikmatan Nasi Campur Khas Bali yang Kaya Rempah di Pawon Pitoe, Menggugah Selera!

Nasi campur Bali di sini disajikan komplit, yang terdiri dari nasi putih, sayuran urap Bali, kacang panjang, daun singkong, tauge, dan urap kelapa.

Santap Kenikmatan Nasi Campur Khas Bali yang Kaya Rempah di Pawon Pitoe, Menggugah Selera!
Tribun Jabar/ Fasko Dehotman
Sajian menu andalan di Pawon Pitoe cabang Bungur, yang teridiri dari nasi campur bali, minuman mojito strawbery, dan es duren. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Bali tidak hanya terkenal akan wisata dan kebudayaannya saja, tetapi pulau Dewata ini jug memilik kuliner yang enak-enak loh!

Beberapa di antaranya adalah nasi campur Bali yang cukup populer di tanah air, tidak terkecuali di Bandung.

Nasi campur Bali ini menggunakan aneka bumbu rempah-rempah yang memanjakan lidah parah penikmatnya. Hal Inilah yang membuat nasi tersebut memiliki aroma yang lebih harum.


Untuk mencicipi nasi campur Bali, begitu mudah Anda temui di berbagai sudut Kota Bandung, mulai dari kaki lima, kedai, dan restoran.

Satu di antaranya yang patut dicoba adalah nasi campur Bali khas Pawon Pitoe yang satu di antara cabangnya berlokasi di Jalan Bungur No 1, Kota Bandung.

Nasi campur Bali di sini disajikan dengan komplit, yang terdiri dari nasi putih, sayuran urap Bali, kacang panjang, daun singkong, tauge, dan urap kelapa.

Serta tidak ketinggalan pula bahan pelengkapnya seperti dendeng balado, ayam suwir khas Bali, sate lilit, sate sapi, sambal tuna, dan kerupuk emping.

Baca: Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Lembang Terpantau Ramai Lancar

Saat mencicipinya, terasa aroma rempah-rempa khas Bali yang begitu menyeruak di mulut yang bercampur gurihnya nasi putih.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved