Home »

Garut

Mudik Lebaran 2018

Pantauan Lalu Lintas Terkini di Limbangan, Tak Ada Hambatan yang Berarti

"Kendaraan roda dua masih tetap mendominasi," kata Asep di Posko UPTD Wilayah 7 Limbangan Dinas Perhubungan Kabupaten Garut

Pantauan Lalu Lintas Terkini di Limbangan, Tak Ada Hambatan yang Berarti
Tribun Jabar/ Hakim Baihaqi
Situasi Jalur Limbangan, Garut, Kamis (14/6/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua di jalur selatan Limbangan - Malangbong, mengalami penurunan volume dibandingkan kemarin.

Dari informasi yang berhasil diterima hingga pukul 09.30 WIB, pada hari ini, Kamis (14/6/2018), jumlah kendaraan roda dua yang melintasi jalur terhitung ada 2.038 kendaraan.

Sedangkan, dihari sebelumnya, Rabu (13/6/2018), jumlah kendaraan yang melintas di jalur Limbangan hingga pukul 09.30, yakni 3.564 kendaraan.

Baca: Bosscha akan Melakukan Pengamatan Hilal di Lembang

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, situasi arus lalu lintas di jalur tersebut mengalami penurunan. Hal tersebut ditandai dengan minimmya hambatan.

Kendaraan roda dua yang melintasi di jalur selatan ini, mampu berkendara hingga kecepatan 50 kilometer perjam dan berbeda dengan kemarin hanya 20 kilometer perjam. Selain itu, para pengendara roda dua pun terpantau berkendara di lajur kiri.

Operator penghitung volume kendaraan Posko UPTD Wilayah 7 Limbangan Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Asep Sudarja, mengatakan, penurunan kendaraan di jalur ini tidak begitu signifikan.

"Kendaraan roda dua masih tetap mendominasi," kata Asep di Posko UPTD Wilayah 7 Limbangan Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Kamis (14/6/2018).

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help