Mudik Lebaran 2018

Kawasan Lewo Kabupaten Garut Macet, Pemudik Bermotor Mendominasi

Arus lalu lintas di kawasan Lewo, Kabupaten Garut sempat mengalami kemacetan parah sekitar pukul 11.00 - 12.00 WIB, Rabu (13/6/2018).

Kawasan Lewo Kabupaten Garut Macet, Pemudik Bermotor Mendominasi
ISTIMEWA
Arus kendaraan di Jalan Raya Bandung -tasik, kawasan Lewo Kabupaten Garut macet parah, Rabu (13/6/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Arus lalu lintas di kawasan Lewo, Kabupaten Garut sempat mengalami kemacetan parah sekitar pukul 11.00 - 12.00 WIB, Rabu (13/6/2018).

Hal ini sesuai dengan laporan seorang pemudik, Olih (50) warga Kota Bandung yang akan menuju Kota Tasikmalaya yang dihubungi Tribun Jabar melalui pesan WhatsApp.

Baca: Umumkan Julen Lopetegui sebagai Suksesor Zinedine Zidane, Real Madrid Menepati Janji

Baca: Kumpulan Ucapan dan Gambar Selamat Idul Fitri 2018, Mari Bermaaf-maafan di Hari Kemenangan

Tampak sepeda motor yang mengarah ke selatan atau Malangbong, Tasikmalaya, dan Ciamis memenuhi ruas jalan, hingga tidak ada lagi ruang untuk kendaraan yang berasal dari arus sebaliknya.


Kemacetan di kawasan tersebut, selain karena meningkatnya jumlah pemudik pada H-2 lebaran, juga bisanya dikarenakan adanya pasar tumpah yang kebetulan hari ini merupakan momentum warga berbelanja untuk persiapan lebaran.

Hingga berita ini diturunkan Tribun Jabar masih berupaya mencari konfirmasi dari petugas lalu lintas untuk mengetahui penyebab terjadinya kemacetan tersebut. (*)

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help