Home »

Video

Headline Koran Tribun Jabar

VIDEO TEASER: Aher Ngontrak Rumah di Sarijadi, 10 Tahun Pimpin Jabar

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Rabu 13 Juni 2018 menyajikan laporan utama tentang Ahmad Heryawan yang mengakhiri tugasnya...

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Rabu 13 Juni 2018 menyajikan laporan utama tentang Ahmad Heryawan yang mengakhiri tugasnya sebagai gubernur Jawa Barat.

Ahmad Heryawan yang akrab disapa Aher ini mengatakan setelah pindah dari rumah dinas di Gedung Pakuan, dia akan mengontrak rumah di kawasan Sarijadi.

Sementara, rumahnya di kawasan Pasir Impun, Bandung, belum selesai dibangun.

"Sengaja bikin rumah di Pasir Impun biar halamannya agak luas. Mungkin ke depannya saya ingin membangun sekolah, namanya Sekolah Curah. Sekolah yang bisa dimasuki berbagai orang tidak mampu secara ekonomi, tapi berpotensi besar dan cerdas," katanya.

Aher berharap gubernur penggantinya dapat melanjutkan pembangunan yang dilakukannnya, memperbaiki hal yang kurang, serta menciptakan lebih banyak inovasi untuk memajukan Jawa Barat.

Ahmad Heryawan mengakhiri masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Barat, Rabu (13/6/2018).

Selain menjalankan tugas negara, hari-hari terakhirnya memimpin Jawa Barat tersebut dimanfaatkannya untuk berkumpul bersama berbagai instansi dan masyarakat.

"Ini menjadi pertanda persahabatan selama ini berjalan baik, dengan masyarakat dan dengan siapapun. Baik dengan generasi muda, maupun dengan lainnya," kata Gubernur yang akrab disama Aher tersebut seusai menghadiri acara bersama petugas keamanan, kebersihan, dan rumah tanagga Gedung Sate, Selasa (12/6/2018). (*)

Bagaimana pendapat pengamat politik dan pemerintahan dari Universitas Katolik Parahyangan, Asep Warlan Yusuf tentang kepemimpinan Ahmad Heryawan selama memimpin Jawa Barat?

Lalu, bagaimana pria yang akrab disapa Aher ini di mata para pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan masyarakat?

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Rabu 13 Juni 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help