Bus Mogok Bikin Tol Cipali Macet 1 KM Mulai KM 155

Kemudian pihak PO Bus Putri Arum akan mendatangkan bus pengganti untuk penumpang yang sempat terlantar di pinggir jalan tol.

Bus Mogok Bikin Tol Cipali Macet 1 KM Mulai KM 155
Brian Priambudi/Tribunnews.com
Bus berhenti di tepi jalan tol Cipali. Berhentinya bus yang berada di ruas tol pun sempat menimbulkan kepadatan di KM 155 hingga KM 154. 

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG - Sebuah bus tujuan Solo mogok di KM 155 ruas Tol Cikopo-Palimanan.

Petugas Kepolisian Polres Majalengka, Briptu Jejen mengatakan mogoknya bus tersebut diduga adanya bagian kelistrikan yang terbakar yang bersumber dari melelehnya kopling.

bus mogok

"Sopirnya bilang koplingnya panas terus nyamber ke kelistrikan. Lalu mobil mati di tengah jalan tol KM 155," ujar Jejen saat ditanyai Tribunnews di lokasi kejadian, Selasa (12/6/2018).

Berhentinya bus yang berada di ruas tol pun sempat menimbulkan kepadatan di KM 155 hingga KM 154.

Akhirnya penumpang dengan petugas Kepolisian yang berjaga ruas tol tersebut dengan cepat meminggirkan bus agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan yang berlanjut.

Baca: Para Pengganjal Mobil Bersenjatakan Palu Thor Siap Bantu Pemudik di Jalur Gentong

Baca: Dulu Sempat Terkenal, Begini Kabar Sinta-Jojo Keong Racun, Tinggal di Prancis & Ada yang Berhijab

Briptu Jejen mengatakan untuk saat ini penanganannya masih menunggu mobil derek agar bus tersebut dapat dibawa ke lokasi rest area Kerta Jati.

Kemudian pihak PO Bus Putri Arum akan mendatangkan bus pengganti untuk penumpang yang sempat terlantar di pinggir jalan tol.

Menurut keterangan Briptu Jejen, bus tersebut mogok sekitar pukul 12.30 WIB, dan kemacetan dapat langsung terurai pada pukul 12.55 WIB.(*)


Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help