NBA

Anak LeBron James Disebut Bakal Pilih Los Angeles

Spekulasi tentang masa depan pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, masih terus berlanjut.

Anak LeBron James Disebut Bakal Pilih Los Angeles
GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (jersey putih, #23), bersalaman dengan mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Boston Celtics, Kyrie Irving, sebelum memulai laga pertama NBA musim 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (18/11/2017) waktu Indonesia. 

TRIBUNJABAR.ID - Spekulasi tentang masa depan pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, masih terus berlanjut dan kali ini mantan pebasket NBA, Gary Payton, turut memprediksi.

Gary Payton yang tercatat sebagai anggota Hall of Fame memberikan komentar menarik tentang masa depan karier LeBron James.

Menurut Payton, James kemungkinan besar akan bermain untuk sebuah tim di Kota Los Angeles, California.

Saat ini, ada dua tim dari Los Angeles yang berkompetisi di NBA yaitu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers.

Pendapat Gary Payton tersebut mengacu pada pilihan anak LeBron James, LeBron James Jr, yang ingin bersekolah di Los Angeles.

"Anaknya baru saja memilih Sierra Canyon, yang berada di lembah Los Angeles, di sanalah tempat di mana dia (anak James) akan bersekolah," kata Payton yang dilansir BolaSport.com dari NBC Sports.

Payton juga menambahkan bahwa James bakal kesulitan andai sampai jauh dari putranya yang masih berusia 13 tahun tersebut.

Hal inilah yang mungkin akan membuat James memilih tim basket di Los Angeles sebagai lanjutan dari perjalanan karier NBA-nya.

"Seorang anak pada usia itu, Anda pasti tidak ingin jauh darinya untuk waktu yang lama," tutur Payton.

"Saya pikir dia (James) ingin selalu berada di sekitar anaknya dan melihat anaknya bermain, jadi hal itu akan menjadi faktor kunci (karier James) juga," kata dia lagi.

Sebelumnya, LeBron James pernah mengatakan bahwa keluarganya akan menjadi bagian terbesar dari keputusan kariernya.

Maka, tak salah jika analisa Gary Payton tersebut bisa menjadi petunjuk tentang tim mana yang akan dibela pebasket berjulukan King James itu.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help