PT Pos Indonesia Berangkatkan 1.500 Peserta Mudik, Gratis

Kegiatan mudik gratis ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas serta mempererat ikatan emosional

PT Pos Indonesia Berangkatkan 1.500 Peserta Mudik, Gratis
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Rombongan peserta mudik di Kota Bandung dilepas oleh jajaran Direksi Pos Indonesia di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jalan Cilaki No 73 Bandung, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG- Mudik merupakan sebuah tradisi silaturahmi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idulfitri.

Di Indonesia mudik selalu menjadi sebuah ritual yang seakan-akan jadi kewajiban tersendiri bagi warga untuk bisa merayakan Lebaran di kampung halaman bersama keluarga dan sanak saudara lainnya.

Untuk memperkuat tali silaturahmi antara pelanggan, mitra dan perusahaan, pada tanggal 11-12 Juni 2018 PT Pos Indonesia (Persero) memberangkatkan 1.500 peserta mudik gratis.

Kegiatan mudik gratis ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas serta mempererat ikatan emosional yang terjalin antara pelanggan, mitra dan perusahaan.


Pada tanggal 11 Juni 2018 Pos Indonesia memberangkatkan 514 peserta mudik dengan rute Bandung-Semarang, Bandung-Solo dan Bandung-Yogyakarta.

Program ini adalah sinergi Pos Indonesia dan Kementerian BUMN yang mengusung tema Mudik Bareng BUMN yang secara resmi, simbolis pelepasan dilakukan Menteri BUMN Rini Soemarno di Kawasan Ancol, Jakarta, 9 Juni 2018.

Rombongan peserta mudik di kota Bandung dilepas oleh jajaran Direksi Pos Indonesia di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jalan Cilaki No 73 Bandung.

Pada 12 Juni 2018, bertema "Mudik Mudah Bareng Pos Indonesia" diberangkatkan 1.000 peserta mudik yang berasal dari Pebisnis Online, Karyawan Agenpos, dan Oranger dengan pembagian 2 titik pemberangkatan yaitu Jakarta dan Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help