Jasa Marga Jenguk Ibu yang Melahirkan di Rest Area, Ini yang Dibawa untuk Sang Bayi

Sangat terima kasih telah membantu kelahiran anak kami, alhamdulillah, sedikit meringankan beban keluarga

Jasa Marga Jenguk Ibu yang Melahirkan di Rest Area, Ini yang Dibawa untuk Sang Bayi
Tribun Jabar/Haryanto
Fitri Wulandari (30) yang melahirkan di Rest Area KM 88 Cipularang saat bersama putrinya yang baru saja dilahirkan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA- Jasa Marga cabang Purbaleunyi mengapresiasi polisi yang membantu pemudik melahirkan di Rest Area KM 88 Cipularang, Senin (11/6/2018) pukul 03.30 WIB.  

Humas PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Dadang Syarifudin, menjenguk dan memastikan kondisi bayi dan ibunya, Fitri Wulandari (30), sehat.

"Alhamdulillah, kondisi sekarang bayi ini baik dan sehat. Mudah-mudahan diberikan kesehatan, dan perjalanan mudiknya diberikan kelancaran sampai kampung halaman," kata Dadang Syarifudin ketika ditemui di RSUD Bayu Asih, Purwakarta, Senin (11/6/2018).

Ia mengapresiasi hasil kerja sama yang baik antarpihak, termasuk polisi, yang terlibat menyelamatkan ibu yang lahir di dalam mobil itu dan bayinya.


Pada kunjungannya itu,  PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi memberikan sebuah bingkisan berupa keperluan bayi dan  ibunya.

Menurutnya, adalah sebuah kebanggaan tersendiri karena ada yang melahirkan di Rest Area milik Jasa Marga dan semua dalam kondisi selamat.

"Dari perusahaan, memberi cinderamata dan bingkisan untuk bayi dan keluarganya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, tidak dinilai dari bentuknya ya tapi ini bentuk apresiasi mewakili perusahaan," ujar dia.

Baca: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Rusia, Laga Pembuka 14 Juni, Jangan Sampai Terlewat!

Haryanto (35) yang saat itu masih menemani istrinya, Fitri dan bayinya itu mengucap terima kasih kepada pihak yang membantu.

Ia pun berterima kasih kepada Jasa Marga yang datang dan menjenguk anak keduanya yang dilahirkan dalam perjalanan menuju Pangandaran, kampung halaman keluarga Haryanto.

"Sangat terima kasih telah membantu kelahiran anak kami, alhamdulillah, sedikit meringankan beban keluarga," kata Haryanto. (*)

Penulis: Haryanto
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help