Perum Jakrindo Gelar Safari Ramadan, Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada bulan Ramadan ini turut mengisi bulan ini dengan berbagai kegiatan sosial.

Perum Jakrindo Gelar Safari Ramadan, Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) mengisi bulan penuh berkah ini dengan kegiatan silaturahmi dengan mitra kerja, santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Kantor Wilayah IV Bandung, Senin (4/6/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah 

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada bulan Ramadan ini turut mengisi bulan ini dengan berbagai kegiatan sosial.

Salah satunya, Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) mengisi bulan penuh berkah ini dengan kegiatan silaturahmi dengan mitra kerja, santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Kantor Wilayah IV Bandung, Senin (4/6/2018) kemarin.

Direktur Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan, pihaknya bersama jajaran Direksi Perum Jamkrindo melaksanakan Safari Ramadan ke beberapa Kantor cabang Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia.

"Safari Ramadan Direksi Perum Jamkrindo akan diisi dengan kegiatan silaturahmi dengan mitra kerja, santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian Perum Jamkrindo kepada masyarakat sekitar," katanya dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (7/6/2018).

Baca: Perusahaan dengan Keberagaman Gender Tenaga Kerja Berpotensi Raih Keuntungan Finansial Khusus

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di bulan ramadhan. Selain itu, Safari Ramadan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Perum Jamkrindo ke 48 yang jatuh tahun pada 1 Juli 2018 dengan mengusung tema “Kemilau Untuk Negeri”.

Pada kegiatan ini sekaligus juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di wilayah kerja Perum Jamkrindo yang ada di daerah tersebut.

Perum Jamkrindo juga melakukan berbagai rangkaian kegiatan Bakti Sosial memeriahkan hari jadi perusahaan yang ke-48 Tahun seperti Pemberian Operasi Katarak Gratis di Sumedang, donor darah, pembagian sembako gratis. "Perum Jamkrindo juga melakukan program peduli pendidikan.

Baca: Begini Kronologi Pembunuhan Sadis Rika yang Ditemukan Tewas dalam Kardus, Gara-gara Kosmetik?

Kegiatan ini merupakan bukti bahwa keberadaan Perum Jamkrindo, sebagai salah satu BUMN, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di sekitarnya," katanya.

Tahun ini Perum Jamkrindo memberikan sebanyak 4.800 paket sembako gratis yang akan dibagikan di seluruh kantor Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia dan juga pemberian santunan 3.470 anak.

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help