Persib Bandung

Rajut Asa Bersama Timnas U-19, Bek Muda Persib Bandung Yakin Tembus Tim Utama Indra Sjafri

Pukul 23.00 WIB, coach Yaya datang ke kamar, terus bilang ke saya untuk minta data saya, soalnya asisten pelatih dari Timnas U-19

Rajut Asa Bersama Timnas U-19, Bek Muda Persib Bandung Yakin Tembus Tim Utama Indra Sjafri
Instagram @indra_mustaffa
Indra Mustafa (kiri) bersama Eka Ramdani (kanan) saat latihan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Satu lagi pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, menyusul gabung ke Tim Nasional U-19, di Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan.

Indra Mustafa menjadi pemain terakhir yang gabung bersama Egi Maulana Vikri dan kawan-kawan di Tim Nasional U-19 asuhan Indra Safri.

Indra Mustafa mengaku pertama mendapat kabar dari Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, pada Minggu (27/5/2018) setelah Maung Bandung bertanding melawan Bali United.

"Pukul 23.00 WIB, coach Yaya datang ke kamar, terus bilang ke saya untuk minta data saya, soalnya asisten pelatih dari Timnas U-19 minta saya buat ikut pemusatan latihan di Yogyakarta," ujar Indra Mustafa ketika dihubungi Tribun, Selasa (29/5/2018).


Seusai laga Persib Bandung melawan Bali United, Indra Mustafa langsung terbang ke Solo untuk mengikuti agenda Tim Nasional U-19 yang melakukan pertandingan uji coba melawan Persis Solo.

"Kemaren pas selesai tanding lawan Bali, langsung dari ke Solo buat uji coba, rencananya sih di sini sampai 3 Juni," katanya.

Indra Mustafa mengaku sangat bersyukur, mendapatkan kesempatan untuk berkostum Garuda meski ia belum tahu pasti, apakah sudah pasti masuk tim atau masih dalam tahap seleksi.

"Belum tahu juga (seleksi atau sudah masuk tim) tapi yang pasti banggalah bisa dipanggil buat memperkuat Tim Nasional. Jangan puas dulu sebab ini belum seberapa, semoga rezeki saya di Timnas ini bakal lancar terus," ucapnya.

Baca: Menjelang Sidang Pembacaan Vonis Hari Ini, 3 Bos First Travel Gelisah dan Grogi, Siap Banding

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help