Ramadan Berkah

Bank BNI Gelar BNI Buka On The Road Setiap Bulan Ramadhan

PT Bank Negara Indonesi (Bank BNI) mengadakan BNI Buka on the Road. Kegiatan ini dilaksanakan BNI di setiap bulan Ramadan di seluruh Indonesia.

Bank BNI Gelar BNI Buka On The Road Setiap Bulan Ramadhan
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Pemimpin Cabang BNI Perintis Kemerdekaan, Ozni Parizwa saat membagikan bingkisan makanan untuk berbuka di Jalan Perintis Kemerdekaan Bandung, Senin (28/5/2018). Kegiatan BNI Buka on the Road ini merupakan bagian kegiatan yang rutin dilakukan BNI di bulan Ramadan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Bank Negara Indonesi (Bank BNI) mengadakan BNI Buka on the Road. Kegiatan ini dilaksanakan BNI di setiap bulan Ramadan di seluruh Indonesia.

Untuk di kota Bandung, kegiatan BNI Buka on the Road di gelar di sejumlah titik yang menjadi pusat keramaian warga khususnya jalan-jalan protokol.

Pemimpin Cabang BNI Perintis Kemerdekaan, Ozni Parizwa mengatakan, hampir setiap tahun Bank BNI menggelar sejumlah kegiatan di bulam Ramadan, salah satunya adalah BNI Buka on the Road.

Kegiatan ini berupa membagikan makanan dan minuman bagi kaum muslimin yang berpuasa.

Baca: WhatsApp Rilis Fitur Video Call Bisa Berempat Sekaligus, Mau Coba? Begini Caranya

Baca: Jordi Alba, Bek Sayap Kiri Barcelona Ancam Hengkang

Pembagian makanan digelar oleh BNI yang ada di seluruh Indonesia. Untuk lokasinya ditentukan oleh BNI di daerah masing-masing.

Seperti di kota Bandung, pelaksanaan BNI Buka on the Road di gelar di sejumlah titik jalan protokol seperti di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan RE Martadinata (Jalan Riau), dan Jalan Setiabudhi.

Pelaksanaannya dilakukan si hari yang berbeda. Jumlah makanan yang dibagikan sekitar 200 bingkisan. Pembagiannya dilakukan langsung di jalan-jalan tersebut.


"Saat bulan puasa seperti ini, banyak masyarakat yang karena alasan tertentu tidak bisa berbuka puasa di rumah. Karena itu, kami membagikan bingkisan makanan dan minuman untuk berbuka selama mereka di perjalanan," kata Ozni disela kegiatan BNI Buka on the Road di Jalan Perintis Kemerdekaan Bandung, Senin (28/5/2018).

Tujuan digelarnya kegiatan ini, menurutnya sebagai bentuk kepedulian Bank BNI kepada kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya mereka yang masih berada di jalan saat waktunya berbuka. Kegiatan ini juga sebagai bentuk BNI berbagai kepada masyarakat khususnya kaum muslim yang berpuasa. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved