Sambut Piala Indonesia, PSGC Ciamis Latihan Sambil Ngabuburit

Dari 23 nama pemain PSGC tersebut menurut Heri hanya tiga orang pemain senior yakni Arif Budiman, Aldi Imron dan Ganjar Kurniawan.

Sambut Piala Indonesia, PSGC Ciamis Latihan Sambil Ngabuburit
andri m dani/tribun jabar
Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS -  PSGC Ciamis mulai menggelar latihan rutin di markasnya di Stadion Galuh Ciamis tiap sore pada bulan puasa ini.

Latihan yang dipimpin oleh pelatih PSGC Heri Rafni Kotari tersebut untuk mempersiapkan tim untuk menghadapi laga lawan Persibas Banyumas  di Zona 6 Piala Indonesia.

Bila tidak perubahan PSGC akan bertamu di Banyumas lawan Persibas tanggal 20/6 nanti.   

“Kami berharap ada perubahan jadwal. Bila tetap dengan jadwal semula yakni tanggal 20/6, jelas sangat mepet dengan liburan lebaran,” ujar pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari kepada Tribun Senin (28/5).

Untuk menghadapi event Piala Indonesia yang berlanjut dengan Liga 3 Nasional, manajemen PSGC sudah merekrut 23 pemain melalui seleksi terbuka.

Dari 23 nama pemain PSGC tersebut menurut Heri hanya tiga orang pemain senior yakni Arif Budiman, Aldi Imron dan Ganjar Kurniawan.

Selebihnya adalah pemain muda dengan usia kelahiran maksimal tahun 1996.

Baca: Presiden Palestina Mahmoud Abbas Dirawat di Rumah Sakit, Ini Kondisi Terkininya!

Baca: Indra Sjafri Tanggapi Santai Terkait Kalahnya Timnas U-19 dari Persis Solo dalam Laga Uji Coba

Latihan rutin yang digelar setiap sore mulai Jumat (25/5) lalu katanya berupa latihan ringan, skill dan fisik yang ditutup dengan small side game.

“Begitu beduk Magrib berbunyi,  latihan langsung selesai. Ya, latihan sembari ngabuburit,” kata mantan pemain Persib ini sembari tersenyum.

Untuk membentuk tim yang kuat, Hari Rafni Kotari didampingi pelatih fisik Ayi Daud Hariri, pelatih kipper Ukut dan asisten pelatih Diki Jong. Latihan utama berlangsung di Stadion Galuh Ciamis.

Halaman
12
Penulis: Andri M Dani
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help