Home »

Garut

Beberapa Kecelakaan Terjadi Karena Tidak Ada Traffic Light

Warga di sekitar salah satu persimpangan Jalan Ahmad Yani, menjelaskan, kecelakaan kerap terjadi karena tidak adanya traffic light.

Beberapa Kecelakaan Terjadi Karena Tidak Ada Traffic Light
TRIBUN JABAR/HAKIM BAIHAQI
Persimpangan Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Garut, Selasa (29/5/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Warga di sekitar salah satu persimpangan Jalan Ahmad Yani, menjelaskan, kecelakaan kerap terjadi karena tidak adanya traffic light.

Salah seorang warga, Adi Muhamad (24), persimpangan yang memisahkan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Pramuka, Kabupaten Garut, kerap mengalami kepadatan di waktu pagi hingga sore hari.

"Di waktu tertentu lalu lintas selalu stuck, karena tidak ada yang mau mengalah," kata Adi saat ditemui di Alun-alun Garut, Jalan Ahmad Yani, Selasa (29/5/2018).

Baca: Moeldoko Panen Kopi di Gunung Puntang Kabupaten Bandung

Baca: Indra Sjafri Tanggapi Santai Terkait Kalahnya Timnas U-19 dari Persis Solo dalam Laga Uji Coba

Adi melanjutkan, di waktu malam hari saat arus lalu lintas mulai lengang, para pengendara baik dari arah Jalan Cimanuk ataupun Jalan Pramuka kerap berkendara dalam kecepatan tinggi.

Akibat tidak traffic light yang memberi tanda, kecelakaan kerap terjadi di persimpangan yang berada di wilayah perkotaan tersebut.


"Paling sering kecelakaan itu motor," katanya.

Ia berharap, kepada Pemerintah Kabupaten Garut untuk mengentaskan permasalahan tersebut agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

"Jadi membuat masyarakat waspada kalau ada lampu merah," katanya. (*)

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help