Anggota Polisi Diserang

Ditolak Warga Asal, Dua Terduga Teroris yang Ditembak Mati di Cianjur Dimakamkan di Pondok Ranggon

Keduanya dimakamkan di Blok AA1 Blad 60, Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur.

Ditolak Warga Asal, Dua Terduga Teroris yang Ditembak Mati di Cianjur Dimakamkan di Pondok Ranggon
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Suasana terkini di gerbang belakang Terminal Pasir Hayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Minggu (13/5/2018) pascabaku tembak dini hari sekitar pukul 02.30 WIB 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Dwi Cahyo Nugroho (23) dimakamkan bersebelahan dengan Agus Riyadi (33), keduanya merupakan terduga teroris yang tewas di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Keduanya dimakamkan di Blok AA1 Blad 60, Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur.

Letak kedua makam tersebut berada di bagian paling belakang dari TPU Pondok Ranggon.

Dwi Cahyo Nugroho warga Kebumen dan Agus Riyadi warga Pekalongan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon diduga karena ditolak oleh masyarakat di kampungnya.

Hal ini  dibenarkan oleh Kepala Forensik RS Polri Kombes Pol Edy Purnomo saat ditanya oleh awak media.

"Iya," ucapnya singkat terkait hal tersebut, Jumat (25/5/2018).

Dari penelusuran TribunJakarta.com, jenazah Agus Riyadi sudah terlebih dahulu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, sementara Dwi Cahyo Nugroho baru saja dimakamkan hari ini.

Selain kedua teroris tersebut, di Blok AA1 Blad 60 ternyata juga dimakamkan satu orang terduga teroris bernama Randy Azis dan Tendi Sumarno.

Randy Azis tewas ditembak polisi saat dilakukan penggrebekan di daerah Tambun, Jawa Barat pada Kamis (10/5/2018), sementara itu Tendi Sumarno merupakan pelaku penusukan seorang intelmob di depan Mako Brimob pada tanggal yang sama.

"Randy Azis, Tendi Sumarno, Agus Riyadi, dan Dwi Cahyo Nugroho, semuanya Blok AA1 Blad 60," ucap Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) TPU Pondok Ranggon Marton Sinaga.

Seperti diketahui, bersama kedua rekannya yang lain, Dwi Cahyo Nugroho dan Agus Riyadi tewas saat tim Densus melalukan penyergapan di depan Terminal Pasir Hayam, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (13/5/2018) dini hari.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Ditolak Kampung Halaman, 2 Terduga Teroris Ini Dimakamkan Bersebelahan di TPU Pondok Ranggon 

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help