Di Bulan Penuh Berkah, GarudaFood bersama Baznas Berbagi 1.000 Paket Ramadhan Bahagia

Bulan penuh keberkahan ini pun selalu menjadi momen untuk berserah diri, menebar amal kebaikan, dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Di Bulan Penuh Berkah, GarudaFood bersama Baznas Berbagi 1.000 Paket Ramadhan Bahagia
ISTIMEWA
Managing Director GarudaFood Fransiskus Johny (Kemeja Batik Lengan Panjang) didampingi Head of Corporate Communication GarudaFood Dian Astriana (Jilbab Pink) beserta Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo (Kemeja Batik Lengan Pendek) secara simbolis memberikan bantuan paket produk GarudaFood kepada anak-anak yatim penerima manfaat di Masjid Masjid Jami Al-Muflihun Jakarta, Senin (21/5/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang ditunggu oleh semua umat Islam di seluruh dunia.

Bulan penuh keberkahan ini pun selalu menjadi momen untuk berserah diri, menebar amal kebaikan, dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Pada kesempatan yang baik ini dan sebagai wujud syukur atas kinerja perusahaan yang terus menunjukkan ke arah positif, GarudaFood mengadakan Program "Berbagi 1.000 Paket Ramadhan Bahagia’ dengan menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mendistribusikan kepada ribuan anak-anak yatim dan yang termasuk dalam golongan mustahik di area Jabodetabek.

Baca: Adara Sudah Sakit Sebelum Menikah dengan Rasyid, Hatta Rajasa Minta Pernikahan Segera Digelar

Baca: Aa Gym Masuk Daftar 200 Nama Mubalig, Tapi Aa Gym Malah Gelisah, Ini Curhat Lengkapnya!

Program penyerahan paket bahagia tersebut seperti dikutip Tribunjabar.id dari Tribunnews.com, secara simbolis dilaksanakan di Mesjid Jami Al-Muflihun, Jakarta, Senin (21/5/2018) dari Managing Director GarudaFood Fransiskus Johny kepada Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo serta dihadiri oleh Dian Astriana Head of Corporate Communication GarudaFood, Fitriansyah Agus Setiawan Kepala Divisi Pengumpulan Ritel BAZNAS serta Yudhiarma MK Kepala Bagian Humas BAZNAS.

Managing Director GarudaFood Fransiskus Johny (Kemeja Batik Lengan Panjang) didampingi Head of Corporate  Communication GarudaFood Dian Astriana (Jilbab Pink) beserta Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo (Kemeja Batik Lengan Pendek) bercengkrama dengan anak-anak yatim penerima manfaat paket produk GarudaFood di Masjid Masjid Jami Al-Muflihun  Jakarta (21/5).  GarudaFood menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan bantuan berupa produk GarudaFood dalam Program “Berbagi 1.000 Paket Ramadhan Bahagia” ke ribuan masyarakat dhuafa dan anak-anak yatim yang tinggal di puluhan panti asuhan dan lembaga terkait di wilayah Jabodetabek. Kerjasama pemberian natura untuk mustahik yang sudah berlangsung sejak tahun lalu ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan CSR GarudaFood Sehati selama bulan Ramadhan sekaligus bentuk wujud rasa syukur atas keberhasilan kinerja GarudaFood di tahun ini dengan mampu tumbuh diatas 15 persen.
Managing Director GarudaFood Fransiskus Johny (Kemeja Batik Lengan Panjang) didampingi Head of Corporate Communication GarudaFood Dian Astriana (Jilbab Pink) beserta Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo (Kemeja Batik Lengan Pendek) bercengkrama dengan anak-anak yatim penerima manfaat paket produk GarudaFood di Masjid Masjid Jami Al-Muflihun Jakarta (21/5). (ISTIMEWA)

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan penampilan tausiyah dari Da’i Cilik Sekolah Cendekia BAZNAS, dengan harapan dapat menjadi inspirasi dan penyemangat bagi anak-anak mustahik untuk mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat dan produktif sehingga kelak menjadi orang sukses.

"Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas keberhasilan kinerja GarudaFood di tahun ini yang tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri makanan minuman di Indonesia, yakni sebesar 15 persen. Oleh karena itu, di bulan yang baik ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada para mustahik, terutama dalam penyediaan makanan ringan yang dapat dikonsumsi bersama," ujar Fransiskus Johny Managing Director GarudaFood.

"Kami berharap kegiatan ini juga dapat menjadi penyemangat bagi adik–adik untuk dapat terus melakukan hal-hal yang bermanfaat dan produktif karena mereka ini adalah generasi muda penerus bangsa yang kelak juga akan berperan dalam kekuatan Bangsa Indonesia," ujar Fransiskus menambahkan.

GarudaFood dan BAZNAS telah menjalin kerja sama pemberian natura untuk mustahik sejak tahun lalu dengan area distribusi di Jabodetabek.

"Terima kasih GarudaFood yang telah memercayakan penyaluran bantuan natura untuk mustahik melalui BAZNAS. Ramadhan adalah momentum istimewa dan utama bagi umat Islam untuk meningkatkan amal saleh. Begitu pula bagi perusahaan-perusahaan, momentum Bulan Suci ini, dimanfaatkan sebagai waktu yang baik untuk berbagi kepada masyarakat dhuafa," ujar Bambang Sudibyo Ketua BAZNAS, ditemui usai pemberian acara.

GarudaFood merupakan salah satu makanan minuman terdepan di Indonesia yang telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain: merek Garuda untuk kategori kacang, Chocolatos untuk kategori wafer stick premium, Leo untuk kategori snack, Clevo untuk kategori Dairy dan SuperO2 untuk kategori functional drink.

Untuk pasar global, GarudaFood Group memfokuskan bisnisnya di Negara ASEAN, China dan India yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk menjadi pemain Regional. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved