Bupati Cianjur Lantik 25 Kades Baru, Angkat Aban Sobandi Sebagai Sekda

Pelantikan kepala desa ini merupakan hasil pemilihan serentak yang dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018, dari 30 Desa 18 Kecamatan.

Bupati Cianjur Lantik 25 Kades Baru, Angkat Aban Sobandi Sebagai Sekda
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Bupati Cianjur H. Irvan Rivanno Muchtar melantik 25 kepala desa dan 3 pejabat eselon 2 serta 2 pejabat eselon 3 di lingkungan pemerintah Kabupaten Cianjur, Jumat (18/5/2018), di Pendopo Pemkab Cianjur. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR- Pemerintah Kabupaten Cianjur melaksanakan pelantikan pejabat struktural dan kepala desa hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2018.

Sebanyak 25 kepala desa dan 3 pejabat eselon 2 dan 2 pejabat eselon 3 di lingkungan pemerintah Kabupaten Cianjur dilantik oleh Bupati Cianjur H. Irvan Rivanno Muchtar, Jumat (18/5/2018), di Pendopo Pemkab Cianjur.

Pelantikan kepala desa ini merupakan hasil pemilihan serentak yang dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018, dari 30 Desa 18 Kecamatan.

Pejabat struktural yang dilantik antara lain, Sekretaris Daerah yang dijabat oleh H Aban Sobandi, Sekretaris Satpol PP dijabat oleh Hendri Prasetyadhi, Kadis Lingkungan Hidup dijabat Akos Koswara, Sekretaris BKPPD Hj. Nenden Nurjanah, dan Yoni Raleda menjadi Staf Ahli Bupati bidang hukum politik dan pemerintahan.


Dalam sambutannya, Bupati Cianjur H. Irvan Rivanno Muchtar berpesan, agar para kepala desam senantiasa mengacu pada peraturan perundangan-undangan yang berlaku dalam menjalankan tugas. 

Ia juga berharap para kepala desa memiliki visi dan misi yang sama dalam rangka mendukung dan mewujudkan Cianjur yang lebih maju dan agamis.

Bupati menambahkan, tanggal 18 Mei 2018 ini adalah moment yang bertepatan dengan 2 tahun masa pemerintahan Bupati Cianjur H. Irvan Rivanno Muchtar.

Baca: Ini Dampak Serangan Teror di Surabaya Pada Situasi Satpas SIM Polrestabes Bandung

Baca: Final Piala FA Chelsea Vs Manchester United, Antonio Conte Ingin Menebus Dosa

"Setelah dilantik para pejabat dan kepala desa ini dapat menjadi pemimpin yang adil, pemimpin yang bisa mengajak, memerintah dan memberi contoh atau suri tauladan bagi masyarakat," ujar Irvan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0608 Cianjur, Letkol CZI Hidayati, Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, Wakil Ketua DPRD Cianjur, Para Akademisi, Para Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Cianjur.(*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help