Persib Bandung

Mario Gomez Akui Belum Dapatkan Lawan untuk Laga Uji Coba Persib Bandung

Sejak mendapat kabar laga resmi ditunda karena alasan kemanan, Mario Gomez langsung merencanakan uji coba.

Mario Gomez Akui Belum Dapatkan Lawan untuk Laga Uji Coba Persib Bandung
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menunjukan kekecewaannya dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018). Secara tragis tuan rumah Persib Bandung ditaklukan 10 pemain PSM Makassar 0-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pasca ditundanya pertandingan melawan Persebaya Surabaya, pada pekan ke-9 Liga 1 2018, Persib Bandung langsung mengagendakan laga uji coba.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tak ingin peforma anak asuhnya jadi terganggu dengan adanya penundaan pertandingan.

Sejak mendapat kabar laga resmi ditunda karena alasan kemanan, Mario Gomez langsung merencanakan uji coba.

Namun, sampai saat ini, Maung Bandung belum mendapat lawan.

"Saya belum yakin tentang pertandingan uji coba ini, kita belum mendapatkan lawan sampai saat ini," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Kamis (17/5/2018).

Dikatakan Mario Gomez, ia akan terus berusaha mencarikan lawan yang pas untuk timnya.

Sebab, pertandingan uji coba dinilai Gomez sangat penting untuk menjaga peforma anak asuhnya.

"Besok kita libur sehari dan berlatih kembali Sabtu, di GBLA jam 8 malam, kita akan berlatih disana kurang lebih satu jam. Minggu sampai Selasa kita juga akan berusaha untuk mendapatkan lawan tanding," katanya.

Menurut Mario Gomez, untuk menjaga peforma Maung Bandung, selain dengan uji coba, Ia pun berusaha dengan tidak mengurangi porsi latihan meski ada beberapa anak asuhnya yang sedang menjalakan ibadah puasa.

Selama bulan Ramadan, kata Gomez, Ia tidak akan terlalu mengubah pola dan intensitas latihan bagi Bojan Malisic dan kawan-kawan.

"Latihan sore hari di bulan Ramadan justru keinginan para pemain itu sendiri, mereka menginginkan latihan jam 4 sore, bagi saya tidak masalah, yang terpenting para pemain, jika mereka menginginkan latihan jam 5 atau malam, it's ok," ucapnya. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help