Ribuan Karyawan PT Fasic Diberi Arahan Pencegaham Narkoba

Pihaknya mengimbau pada para karyawan agar waspada setiap saat dan menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Ribuan Karyawan PT Fasic Diberi Arahan Pencegaham Narkoba
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
BNNK Cianjur kembali melakukan sosialisasi P4GN di PT. Fasic Indonesia, Jl. Raya Cianjur-Bandung Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - BNNK Cianjur kembali melakukan sosialisasi P4GN di PT. Fasic Indonesia, Jl. Raya Cianjur-Bandung Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Rabu (16/5/2018).

Sosialisasi dilakukan berdasar dari Surat Perintah Kepala BNNK Cianjur Nomor : Sprin/200/ka/cm.00/V/2018/BNNK. CJR tanggal 15 Mei 2018.

Sekitar satu jam dari pukul 06.40 - 07.30 WIB para karyawan pabrik mendapat pengarahan bagaimana cara mencegah penyalahgunaan narkoba.

Baca: Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Istri Terpaksa Sahur di Dalam Pesawat, Ini Alasannya

Dr. Basuki, SH., MH, Kepala BNNK Cianjur, mengatakan bahwa sosialisasi dilakukan karena hasil survei di Indonesia, karyawan menjadi satu sasaran dari para pengedar narkoba.

Pihaknya mengimbau pada para karyawan agar waspada setiap saat dan menjauhi penyalahgunaan narkoba.

"Ada sebanyak 1.800 orang karyawan PT. Fasic Indonesia, yang mendapat pengarahan, saya berharap sosialisasi ini bisa berjalan baik dan karyawan memahami apa yang kami sampaikan," kata Basuki.

Baca: Ini yang Terjadi Pada Tubuh Bila Berpuasa 30 Hari di Bulan Ramadan, Awal Puasa yang Tersulit!

Basuki mengatakan materi yang diberikan adalah tentang sosialisasi P4GN tentang Bahaya Narkoba ke lingkungan swasta/pekerja. 

Di akhir sosialisasi dengan kegiatan sosialisasi P4GN yang membawakan materi tentang bahaya narkoba, diharapkan karyawan/pekerja PT. Fasic Indonesia, Cianjur bertambah pengetahuan tentang dampak dan efek penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

"Mengerti dan Memahami tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba sehingga efektifitas dan produktifitas karyawan meningkat dan diharapkan tercipta lingkungan karyawan/pekerja di PT. Fasic Indonesia, Cianjur bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba," kata Basuki.


Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help