Persib Bandung

Mario Gomez Belum Tentukan Siapa yang Bakal Gantikan Jonathan Bauman di Lini Depan

Pasca mengalahkan Persipura Jayapura, Jonathan Bauman dipastikan bakal absen di laga Persib Bandung. . .

Mario Gomez Belum Tentukan Siapa yang Bakal Gantikan Jonathan Bauman di Lini Depan
capture video
Kapten Persib Bandung, Bojan Malisic menggendong Jonathan Bauman yang baru saja membobol gawang Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018). Laga ini dimenangkan Persib 3-1. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pasca mengalahkan Persipura Jayapura, Jonathan Bauman dipastikan bakal absen di laga Persib Bandung selanjutnya. 

Pasalnya, pemain asal Argentina itu telah mendapatkan tiga buah kartu kuning.

Jonathan Bauman harus rela menepi di tengah-tengah performa apiknya bersama Persib Bandung.

Joni, sapaan akrabnya tidak dapat bermain dalam satu laga bersama Maung Bandung dikarenakan mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Setelah partai pekan kesembilan yang bakal mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persib dipastikan ditunda, Maung Bandung langsung alihkan target.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, terus genjot persiapan anak-anak asuhnya guna menatap laga melawan PSM Makassar di pekan ke-10 Liga 1 2018.

Dilansir BolaSport.com dari bobotoh.id, di akhir sesi latihan, Mario Gomez tak lupa mengasah ketajaman dan insting mencetak gol dari tiga pemain depannya yang jarang ditampilkan.

Ketiga pemain tersebut ialah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Airlangga Sucipto dan Agung Mulyadi.

Latihan khusus itu tampaknya dilakukan oleh pelatih asal Argentina tersebut untuk menyiapkan mata tombak baru bagi Persib yang bakal menggantikan Joni.

Tak ingin kehilangan ketajaman di lini serangnya akibat ditinggal Joni, Gomez ambil langkah seribu untuk menambal lubang itu.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help