Ramadan Berkah

Kumpulan Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan, Cocok Dikirim ke Teman dan Saudara

Berikut kumpulan kata-kata menyambut bulan Ramadhan, lebih dari 40 ucapan.

Kumpulan Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan, Cocok Dikirim ke Teman dan Saudara
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNJABAR.ID - Awal puasa 1 Ramadhan 1439 H jatuh pada hari Kamis, 17 Mei 2018. Hal itu berdasarkan keputusan pemerintah seusai menggelar Sidang Isbat, Selasa (15/5/2018).

Menjelang bulan penuh rahmat yang hanya tinggal hitungan jam itu, mungkin Anda sudah menerima beberapa pesan via aplikasi pesan instan dari sanak saudara atau kerabat yang mengucapkan selamat berpuasa.

Bagi Anda yangkebingungan atau tidak punya kata-kata ucapan untuk membalasnya, berikut TribunJabar himpun 40 kata-kata menyambut bulan Ramadhan yang cocok untuk dikirim ke grup pesan instan atau ke media sosial.

- Sudilah kiranya saudara membuka pintu hati untuk menerima ucapan kami. Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua diberi kekuatan dan keringanan dalam menunaikan ibadah puasa di bulan yang kita rindu-rindukan ini. 

- Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Mari sucikan hati, jernihkan pikiran dan menjaga lisan kita. Sambut Ramdhan dengan penuh bahagia dan suka cita.

- Air tidak selamanya jernih, demikian juga ucapanku. Salju tidak selamanya putih, demikian juga dengan hatiku. Langit tidak selamanya biru, begitu juga hidupku. Jalan tidak selalu lurus, demikian juga langkahku. Jika maaf tidak bisa didapat hari ini, untuk apa menunggu besok? Sementara jantung kita pun tidak selamanya berdetak. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf. Selamat menunaikan ibadah puasa

- Kalau jerami di dalam lesung, tukar dengan padi berisi. Meski tidak dapat bertemu langsung, pesan singkat ini dikirim untuk pererat silaturahmi.

- Ramadhan telah tiba.. Ramadhan telah tiba.. Mari kita sambut dengan hati yang bersih. Barangkali ada prasangka yang pernah terbesit. Ada kata yang salah ucap dan ada tingkah yang tidak berkenan. Sekali lagi, saya memohon maaf. 

- Menyambut bulan yang suci Hati ini pun ingin juga bersih Jika khilaf pernah terjadi Mohon di maafkan dari lubuk hati Mari sama-sama berlomba mencari berkah Di bulan yang pengampunan dosa.

- 1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1438 H, Selamat menunaikan ibadah puasa.

Halaman
1234
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help