Kejati Jabar: Kami Mendukung Penuh Penyelenggaraan Asian Games 2018

Jika kegiatan Asean Games sukses, maka Indonesia pun sukses di mata internasional . . .

Kejati Jabar: Kami Mendukung Penuh Penyelenggaraan Asian Games 2018
Tribun Jabar/ Daniel Andreand Damanik
Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Raja Nafrizal menyematkan pin sebagai wujud dukungan penyelanggaraan Asian Games 2018, di Kantor Kejati Jabar, Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat mendukung penuh penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan dimulai pada Agustus tahun ini.

Sebagai wujud dukungan, Kepala Kajati Jabar, Raja Nafrizal, menyematkan pin yang berisi dukungan untuk Asian Games 2018.

"Ini adalah hajatan internasional, Presiden Joko Widodo sudah mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung acara Asian Games 2018. Jika kegiatan ini sukses, maka negara kita sukses di mata internasional," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Raja Nafrizal di Kantor Kejati Jabar, Rabu (16/5/2018).

Raja Nafrizal mengatakan, pihaknya akan mendukung melalui doa agar pelaksanaan Asian Games berjalan lancar dan atlet dari Indonesia dapat meraih prestasi.

"Selain dukungan doa, kami juga siap mendukung memberikan informasi-informasi tentang hukum," katanya.

Pada acara penyematan pin sebagai wujud dukungan Kejati Jabar, dilaksanakan juga foto bersama sembari mengucapkan yel-yel "Sukseskan Asian Games 2018,
Asa Kejaksaan untuk Indonesia".

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help