Kemeriahaan WO & EO Gathering BBQ Night & Cocktail Party Amaroossa Hotel

mereka pun disajikan pertunjukkan dari Lady Boy Lip Sing juga Live DJ yang menemani mereka menyantap BBQ dan makanan light buffet

Kemeriahaan WO & EO Gathering BBQ Night & Cocktail Party Amaroossa Hotel
Istimewa
Amaroossa Hotel mengundang lebih dari 50 Wedding Organizer dan Event Organizer Bandung untuk turut serta dalam acara gathering, Rabu (9/5/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Amaroossa Hotel mengundang lebih dari 50 Wedding Organizer dan Event Organizer Bandung untuk turut serta dalam acara gathering pada Rabu (9/5/2018).

Acara ini berlangsung di tepi kolam renang Scarlet Pool Bar Amaroossa Hotel.

Gathering digelar untuk menjalin silaturahmi bisnis dan kerja sama panjang satu tahun ke depan.

Wedding Organizer dan Event Organizer Bandung sangat antusias mengikuti acara ini karena keuntungan bekerja sama dengan Amaroossa Hotel lebih fleksibel juga komisi yang menguntungkan bagi mereka.


Selain dari pada keuntungan bekerja sama, mereka pun disajikan pertunjukkan dari Lady Boy Lip Sing juga Live DJ yang menemani mereka menyantap BBQ dan makanan light buffet.

Menu ini spesial disajikan oleh Chef Amaroossa Hotel. Berbagai macam sejenis wine pun menemani acara malam itu.

Wine yang diolah sedemikan rupa menjadi cocktail cantik dan disediakan Beer bagi penyuka Beer, disajikan tanpa henti mulai dari awal acara sampai akhir acara.

Baca: Korban Tewas Akibat Teror Bom di 3 Gereja di Surabaya Jadi 18 Orang, Terbanyak di Gereja Pantekosta

Baca: Lagi-lagi Libatkan Anak Belia, Pelaku Teror di Mapolrestabes Surabaya adalah Sekeluarga

Ada 15 doorprize yang dibagikan malam itu, games menarik pun menjadi kemeriahan acara malam itu karena setiap tamu mendapat merchandise eksklusif dari Amaroossa Hotel.

Amaroossa Hotel berharap gathering yang akan rutin dilakukan setahun sekali menambah peluang bisnis dan kedekatan dengan para vendor serta organizer Bandung, yang banyak membuat social event menarik di Bandung.  (adv)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help