NBA

Demi Pendidikan, Pebasket NBA Ini Mangkir Latihan

Dialah yang diwisuda oleh kampus di Indiana yang bernama IUPUI untuk mendapatkan. . .

Demi Pendidikan, Pebasket NBA Ini Mangkir Latihan
DOK. IUPUI
Momen saat George Hill memberikan pidato kelulusan diploma di sebuah universitas di Indiana, Amerika Serikat yang bernama IUPUI, Sabtu (12/5/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain Cleveland Cavaliers, George Hill, absen pada sebuah latihan penting menjelang laga final wilayah timur play-off NBA 2017-2018 dengan satu alasan yang masuk akal.

George Hill yang bermain di posisi guard baru-baru ini membuat jagat internet sibuk memberitakannya.

Dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report, George Hill harus mangkir dari latihannya bersama Cleveland Cavaliers karena alasan pendidikan, yakni untuk menghadiri wisuda.

Hill bukan datang sebagai tamu, namun dialah yang diwisuda oleh kampus di Indiana yang bernama IUPUI untuk mendapatkan gelar diplomanya.

Bahkan, George Hill juga sempat memberikan pidato kelulusan jenjang diplomanya melalui sebuah mimbar yang sudah dipersiapkan oleh IUPUI.

Dalam pidato singkatnya, George Hill menginspirasi banyak peserta yang hadir untuk berani mengambil tantangan.

"Percayalah pada keteguhan hati Anda dan bangun tim impian Anda," isi pidato Hill yang dilansir BolaSport.com dari twitter resmi IUPUI.

"Jangan takut untuk mengambil resiko, ciptakan rencana kehidupan Anda, dan jadilah pemimpin pada kehidupan Anda sendiri," tambah George Hill.

Belum jelas apakah George Hill sudah meminta izin kepada pihak tim atau belum.
 

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved