Ssst. . . Ini Rahasia di Balik Kelembutan Cheese Cake Uncle Tetsu

Cheesecake yang teksturnya sangat lembut ini seringkali disebut 'jiggly cake' dengan rasa keju yang begitu terasa.

Ssst. . . Ini Rahasia di Balik Kelembutan Cheese Cake Uncle Tetsu
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Bentuk kue Uncle Tetsu 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira bagi Anda yang menyukai cheesecake Uncle Tetsu, karena kali ini Uncle Tetsu hadir di Bandung lho, tepatnya di Paris Van Java di lantai GL-1-02A.

Uncle Tetsu cabang Bandung resmi dibuka Sabtu, (12/5/2018) dan dalam proses pembukaannya menghadirkan promo menarik.

Setelah sukses di Jepang, Uncle Tetsu membuka banyak cabang di belahan dunia, mulai dari Hongkong, Malaysia, Korea, Australia, Canada dan Amerika.

Dengan quality control standard jepang yang tinggi dan rasa kue yang enak, uncle Tetsu Cheesecake menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar makanan dan dessert.

Baca: Update Terkini Bom Bunuh Diri di Surabaya, 9 Tewas dan 40 Lainnya Luka-luka

Store Manager Uncle Tetsu Bandung, Andit Noorman Pranawa mengatakan saat ini Uncle Tetsu memiliki cabang lebih dari 200 outlet.

"Pemilik Uncle Tetsu, Mr Tetsushi Mizokami membawa kelezatan dari soft japanese cheesecake yang dia ciptakan 30 tahun lalu di Jepang ke Bandung," ujar Andit di PVJ, Jalan Sukajadi No 131-139, Minggu (13/5/2018).

Uncle Tetsu Shop memiliki banyak macam product cake dan dessert, mulai dari Japanese Cheesecake, Triple Baked Cheesetart, Zuccotto Cake, Madelaine, Panna Cotta, Ice Cream dan masih banyak lainnya.

Baca: Baku Tembak di Terminal Pasir Hayam, 4 Orang Terkapar Setelah Dikepung Polisi

Uniknya semua produk Uncle Tetsu adalah freshly baked, tanpa pengawet dan perasa buatan, cocok dimakan oleh semua orang dari segala usia.

Dengan tekstur yang lembut, harum dan meleleh di mulut, cheesecake Uncle Tetsu memikat penggemar setia dari belahan penjuru dunia.

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help