Baku Tembak di Terminal Pasir Hayam, 4 Orang Terkapar Setelah Dikepung Polisi

Ia pun lantas mengikuti arahan dari aparat tersebut. Ia lalu berjalan menuju masjid di sekitar pasar tak jauh dari terminal.

Baku Tembak di Terminal Pasir Hayam, 4 Orang Terkapar Setelah Dikepung Polisi
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Suasana terkini di gerbang belakang Terminal Pasir Hayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Minggu (13/5/2018) pascabaku tembak dini hari sekitar pukul 02.30 WIB 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Seorang pedagang pisang yang akan berjualan di Terminal Pasir Hayam, Rosid (65) dikejutkan dengan baku tembak yang terjadi di gerbang belakang Terminal Pasir Hayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Minggu (13/5/2018) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Ia mengatakan dari jarak sekitar 200 meter warga sudah tak boleh masuk ke terminal. Ia melihat sudah banyak aparat yang mengepung sebuah mobil Suzuki AVP.

"Dinihari tadi saya mau berjualan pisang, tapi saya lihat terminal sudah banyak aparat, lalu saya tak boleh masuk karena sedang ada pengepungan," kata Rosid.

Baca: Pengakuan Saksi di Sekitar Gereja yang Dibom, Jois: Saya Takut, Saya Kira Ada Rumah yang Roboh

Ia pun lantas mengikuti arahan dari aparat tersebut. Ia lalu berjalan menuju masjid di sekitar pasar tak jauh dari terminal.

"Dari dalam mobil ada suara tembakan, lalu saya melihat semua aparat mengepung mobil itu dan melakukan tembakan balasan," kata Rosid.

Rosid mengatakan suasana terminal masih sangat sepi, ia melihat baru dirinya saja yang tiba di sekitar pasar untuk berjualan.

Baca: Waspada ! Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Surabaya Kabur Mengenakan Motor Berciri-ciri Seperti Ini

"Setelah baku tembak selesai saya melihat ada empat orang dari dalam mobil terkapar dan dibawa ke mobil ambulans," ujar Rosid.

Rosid mengatakan area baku tembak langsung dilakukan pembersihan oleh mobil pemadam kebakaran. "Tadi subuh saya lihat langsung dibersihkan, dan suasana kembali normal," ujar Rosid.

Lokasi baku tembak pun kembali normal dengan datangnya para pedagang yang akan berjualan. jalur pintu belakang terminal pada hari Minggu biasa digunakan car free day dan berjualan para pedagang.


Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help