Samsung Galaxy A6 Diklaim Bakal Beri Kemudahan Milenial Plesiran

Samsung sebagai pemimpin kategori smartphone premium mid-range, meluncurkan Galaxy A6|A6+.

Samsung Galaxy A6 Diklaim Bakal Beri Kemudahan Milenial Plesiran
chip
Samsung Galaxy S6 

TRIBUNJABAR.ID - Samsung sebagai pemimpin kategori smartphone premium mid-range, meluncurkan Galaxy A6|A6+.

Produk ini menghadirkan pengalaman tanpa batas bagi pengguna. Beberapa fitur canggih itu di antaranya dual camera dengan live focus berkemampuan low light.

Dengan desain Infinity Display, real metal body, dan speaker earphone Dolby Atmos, membuat Galaxy A6|A6+ siap menjadi smartphone pilihan generasi millennials menciptakan pengalaman seru sesuai karakter dan passion.

Inovasi ini, kata dia, setelah mendengarkan konsumen khususnya generasi millenials.

Apalagi konsumen juga membantu kepemimpinan Samsung, sebagai brand dunia yang menempati posisi ke-6 Best Global Brand yang diumumkan Interbrand. Dengan nilai brand sebesar 56,249 juta dolar.

“Pencapaian ini diraih berkat upaya Samsung memahami karakter, dan kebutuhan pengguna dengan menciptakan berbagai fitur bermanfaat memajukan hidup mereka,” katanya.

Lanjutnya, dual camera canggih dengan resolusi 16 MP (f1.7) + 5 MP (f1.9), dilengkapi fitur live focus yang mampu menghasilkan foto dalam satu langkah.  “Bahkan dapat disesuaikan saat mengambil gambar atau sesudahnya,” imbuhnya.

Resolusi kamera depan mencapai 24 MP pada Galaxy A6+ dan 16 MP pada Galaxy A6. Hal ini dapat menghasilkan foto potret diri lebih bagus dan jelas setiap harinya.

Bahkan ada fitur front flash LED, yang dapat diatur tingkat pencahayaannya. Kemudian dilengkapi screen flash, membuat selfie tampak jelas dan terang bahkan dalam cahaya minim.

Selain itu mendukung generasi millenials yang kian hobi travelling, Bixby Vision bisa digunakan memudahkan kegiatan plesir.

Sebab saat jalan, Bixby Vision Place dan Image membantu memberikan refrensi dari objek foto yang diambil.

Dan Bixby Vision Text bisa memberikan terjemahan bahasa hingga 56 bahasa, tanpa repot mengetik ulang.

“Cukup mengambil foto tulisan tersebut, dan memilih menu text kemudian Bixby akan menerjemahkan kalimat tersebut,” jelasnya.

Selain itu, kapasitas penyimpanan eksternal bisa ditambahkan hingga 256 GB, bahkan pada Galaxy A6+ bisa hingga 400 GB.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help