Pelaku Teror yang Ditembak di Tambun Dikenal sebagai Pribadi yang Baik tapi Tertutup

Keempat orang itu pun akhirnya diringkus, baru kemudian pada pukul 05.30 WIB. RA dan JG melakukan perlawanan kepada petugas

Pelaku Teror yang Ditembak di Tambun Dikenal sebagai Pribadi yang Baik tapi Tertutup
Tribun Jabar/Isep Heri
Kontrakan di Jalan Rancabango, Kampung Bantar Gedang, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, yang diketahui sebagai tempat tinggal terduga pelaku teror berinisial JG, Jumat (11/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- JG, terduga pelaku teror yang ditembak polisi dari empat orang yang diamankan polisi di Tambun, Bekasi Jumat (11/5/2018) dini hari, dikenal warga sebagai pribadi tertutup.

JG yang merupakan warga Garut tersebut tinggal di sebuah kontrakan di Jalan Rancabango, Kampung Bantar Gedang, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria yang sehari-hari diketahui sebagai pedagang takoyaki (camilan khas Jepang) keliling itu tinggal di rumah kontrakan bersama istri dan satu anaknya yang masih balita.

Saat Tribun Jabar mendatangi lokasi, didapati kamar kontrakan tersebut terkunci dari dalam.


Menurut Ajang Abdullah selaku ketua RW di tempat JG tinggal, pria asal Garut itu sudah mengontrak di sana selama sekitar satu tahun.

Ajang mengatakan pria yang diduga pelaku teror itu, selama ini memang jarang bergaul dengan warga sekitar.

"Saya sering mengajak ikut pengajian di sini, diajak berbaur dengan yang lain, memang kurang bergaul," tutur Ajang kepada Tribun Jabar, Jumat (11/5/2018) petang.

Selama ini Ajang dan warga lainnya tidak pernah menaruh curiga terhadap JG, karena menunjukkan sikap baik dan sesekali bertegur sapa dengan warga.

Baca: Dipaksa Menikah hingga Diperkosa Calon Suami, Wanita Ini Justru Malah Dijatuhi Hukuman Mati

Halaman
123
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help