GarudaFood Raih Penghargaan sebagai Perusahaan Paling Dikagumi dan Jadi Tempat Idaman Bekerja

Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh WERC yang menunjukkan sebanyak 18.000 responden menilai . . .

GarudaFood Raih Penghargaan sebagai Perusahaan Paling Dikagumi dan Jadi Tempat Idaman Bekerja
ISTIMEWA
Paulus Tedjosutikno Direktur GarudaFood Group (tengah) menerima penghargaan ‘Indonesia Most Admired Companies 2018’ kategori: Consumer Goods yang diberikan oleh Muhammad Ihsan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi didampingi oleh Bram S. Putro Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi di Jakarta (9/5/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Direktur GarudaFood Group, Paulus Tedjosutikno, menerima penghargaan ‘Indonesia Most Admired Companies 2018’ kategori: Consumer Goods.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Muhammad Ihsan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi didampingi oleh Bram S Putro Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Warta Ekonomi Research and Consulting (WERC) yang menunjukkan sebanyak 18.000 responden menilai GarudaFood sebagai perusahaan yang paling dikagumi dan menjadi tempat idaman untuk bekerja.

Baca: Astaghfirullah, Merapi Meletus, Berlindung! Pendaki Sedang Lakukan Ini saat Merapi Meletus

Baca: Ketua MUI Garut Beri Pesan Khusus Jelang Bulan Ramadan bagi Semua Warganya

Atas diraihnya penghargaan tersebut, GarudaFood Group, dikatakan Paulus Tedjosutikno akan terus meningkatkan kinerjanya secara internal dan eksternal.

"GarudaFood berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja secara internal maupun eksternal dan menciptakan lingkungan kerja yang positif bagi karyawan," katanya sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (11/5/2018).

Hal ini juga dibuktikan dengan diraihnya HR Excellence Award untuk kategori Learning & Development Strategy dengan Rating A belum lama ini.


Pada kesempatan itu hadir pula Karyanto Suprih Sekjen Kementerian Perdagangan RI yang memberikan Keynote Speech di acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Paulus Tedjosutikno juga sempat berfoto bersama usai menerima penghargaan dan berbincang dengan para penerima award. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved