Penantian 7 Tahun Tak Sia-sia, Mentari Novel Teteskan Air Mata di Miss Grand Jawa Barat 2018

Ia mempromosikan tempat wisata yang ada di daerah kelahirannya, keindahan alam di Jembatan Gantung.

Penantian 7 Tahun Tak Sia-sia, Mentari Novel Teteskan Air Mata di Miss Grand Jawa Barat 2018
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Mentari Novel memenangkan Miss Grand Jawa Barat 2018 di Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (6/5/2018)  malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Air mata langsung jatuh di pipi perempuan cantik yang memenangkan Miss Grand Jawa Barat 2018, Mentari Putri Novel (25).

Perempuan kelahiran Sukabumi, 14 Maret 1993, ini memerlukan waktu tujuh tahun untuk bisa mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional dalam kontes kecantikan.

Raut wajah tegang sudah ditunjukkannya semenjak pengumuman kategori pemilihan lima besar. Mentari berhasil menjawab pertanyaan juri secara tenang ketika ditanya soal potensi wisata di Jawa Barat.

Ia mempromosikan tempat wisata yang ada di daerah kelahirannya, keindahan alam di Jembatan Gantung.


"Pengunjung saat ini mencari tempat wisata yang bagus untuk difoto, jembatan gantung memberikan sensasi foto yang berbeda karena posisi jembatan yang yang membentang sepanjang 240 meter dengan ketinggian 150 meter," ucapnya.

Ditemui setelah pengumuman finalis Miss Grand Jawa Barat 2018 di Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Minggu malam (6/5/2018), Mentari Novel tampak begitu cantik dalam balutan kebaya hitam moderen.

Tak sedikit penonton yang mendukung Mentari Novel di kontes kecantikan ini, hal ini ditunjukkan dari banyaknya suara teriakan pengunjung di setiap penampilan Mentari Novel.

"Saya merasa senang dan bahagia karena saya harus menunggu 7 tahun, sejak 2011 untuk bisa mewakili Jabar dan baru dapet kesempatan tahun ini," ujar Mentari Novel yang masih tampak terkejut.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved