Pilwalkot Bandung

Ruli Hidayat : Permasalahan di Bandung Seperti Orang Pakai Baju Keren Tapi Tubuhnya Banyak Luka

Ruli Hidayat, mengatakan hasil dari kunjungannya ke setiap permukiman di Kota Bandung masih banyak menemukan permasalahan yang perlu dibenahi.

Ruli Hidayat : Permasalahan di Bandung Seperti Orang Pakai Baju Keren Tapi Tubuhnya Banyak Luka
TRIBUN JABAR/ERY CHANDRA
Calon wakil wali kota Bandung, Ruli Hidayat saat mendampingi calon wali kota Bandung Nurul Arifin berkampanye di hadapan ratusan warga, Ciwastra Margacinta, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Minggu (6/5/2018), sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon wakil wali kota Bandung, Ruli Hidayat, mengatakan hasil dari kunjungannya ke setiap permukiman di Kota Bandung masih banyak menemukan permasalahan yang perlu dibenahi.

Ruli hampir selalu mendampingi Nurul Arifin berkampanye di tengah sejumlah warga, dan ia selalu mencatat semua permasalahan yang ditemukannya saat kampanye tersebut.

Baca: Jelang Chelsea Vs Liverpool, Willian Yakin Timnya Bakal Kalahkan The Reds

Baca: Hasil MotoGP Spanyol 2018 - Marquez Finish Terdepan, Lorenzo, Pedrosa, dan Dovizioso Jatuh

"Kami tiap hari datang ke wilayah Bandung. Masuk ke pelosok-pelosok, memotret suasana permasalahan yang ada di akar rumput. Langsung dari warga, ngobrol sama RT (Rukun Tetangga), tokoh masyarakat, para pemuda. Kami menyimpulkan permasalahan di Bandung seperti orang memakai baju keren tapi tubuhnya banyak luka dan borok. Banyak harus dibenahi," ujar Ruli, di Jalan Ciwastra Margacinta, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Minggu (6/5/2018), sore.

Ruli menuturkan mereka tidak ingin mendengar lagi soal program bantuan dari Pemerintah Kota Bandung, tetapi kenyataannya di lapangan tidak tepat sasaran.

Contohnya, pihak RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga), yang menyalurkan bantuan tetapi ternyata diberikan kepada orang-orang tertentu saja yang menerima.


Padahal belum tentu dapat dikategorikan orang yang kurang mampu.

"Kami tidak mau mendengar lagi bantuan tidak tepat sasaran. Dan yang diberi bantuan orangnya itu-itu saja," ujar Ruli. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help