Headline Koran Tribun Jabar

VIDEO TEASER: Mario Gomez Tak Yakin Itu Penalti, Persib Bandung 1-2 Madura United

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu 5 Mei 2018 menyajikan laporan utama lanjutan Liga 1, Persib Bandung...

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu 5 Mei 2018 menyajikan laporan utama lanjutan Liga 1, Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Madura United 1-2.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mempertanyakan hukuman penalti yang diberikan wasit Agus Fauzan Arifin kepada Persib.

"Menurut saya bukan penalti. Kami tidak bisa menahan (keputusan) itu. Mungkin saja wasit membuat kesalahan atau mungkin juga tidak. Saya tidak yakin itu penalti karena belum melihat kejadian dari video," ujar Gomez seusai pertandingan.

Persib Bandung harus pulang dengan tangan hampa, kalah dari tim tuan rumah Madura United 1-2 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018).

Dua gol Madura United dicetak Fabiano Beltrame pada menit ke-38 lewat tendangan penalti dan pada menit ke-81 melalui tendangan bebas, sedangkan gol Persib dicetak Jonathan Bauman pada menit ke-90.

Bagaimana tanggapan Pelatih Madura United, Milomir Seslija tentang kemenangan dari skuat yang diasuhnya?

Bagaimana debut pemain sayap Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Kerap yang tampil menggantikan Atep pada laga kali ini?

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu 5 Mei 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved