Pilwalkot Bandung

Nurul Sudah Siapkan Program Pendidikan yang Akan Dijalankannya, Jika Terpilih Jadi Wali Kota Bandung

Seiring peringatan Hardiknas, calon wali kota Bandung, Nurul Arifin mengatakan bahwa ia bersama pasangannya, sudah menyiapkan program . .

Nurul Sudah Siapkan Program Pendidikan yang Akan Dijalankannya, Jika Terpilih Jadi Wali Kota Bandung
TRIBUN JABAR/ERY CHANDRA
Calon wali kota Bandung Nurul Arifin, ketika melakukan foto bersama sejumlah warga, setelah berkampanye, di Jalan Babakan Ciparay, RT 04/02, Kelurahan Suka Haji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (2/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seiring peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), calon wali kota Bandung, Nurul Arifin mengatakan bahwa ia bersama pasangannya, Ruli Hidayat, sudah menyiapkan sejumlah program yang berkaitan dengan pendidikan yang akan diterapkan jika terpilih dalam Pilwalkot Bandung 2018.

Menurutnya program-programnya akan sejalan dengan perkembangan zaman terus bergulir, pembangunan nasional pun tengah menuju Revolusi Industri 4.0 atau industri generasi ke empat yang bakal banyak dipengaruhi oleh perkembangan teknologi.

Baca: VIDEO: Lucu, Nurul Arifin dan Nenek Nyanyi Lagu Burung Kakak Tua

Baca: Inilah Wujud Buah Simalakama, Tanaman Obat yang juga Mengandung Racun

Sehingga, kata Nurul, jangan sampai tanah air ini menjadi tergagap-gagap lantas menjadi bangsa yang tertinggal.

"Harus selalu menyelaraskan kemajuan teknologi dan kemajuan sumber daya manusianya. Jadi sesuai dengan tema pendidikan tahun ini yaitu mempercepat pendidikan dan memajukan kebudayaan," katanya setelah berkampanye bersama pasangannya Ruli Hidayat, di Jalan Babakan Ciparay, RT 04/02, Kelurahan Suka Haji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (2/5/2018).


Selain itu Nurul mengatakan bahwa Hardiknas tahun ini menjadi sebuah momentum agar mengingatkan semua pihak bahwa pendidikan mesti menjadi urusan secara bersama-sama.

Disebutkannya, Hardiknas yang diperingati setiap 2 Mei, pada tahun ini  peringatan Hardiknas 2018 secara nasional mengusung ”Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”.

"Sejalan dengan temanya, untuk kebutuhan pendidikan sekarang, peningkatan sarana prasarana di lembaga pendidikan harus terus di-upgrade disesuaikan dengan kebutuhannya," ujar Nurul. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help