BNNK Cianjur Tangkap Tiga Pengedar dan Kurir Ganja, Setengah Kg Ganja jadi Barang Bukti

Ia mengatakan dari tangan tersangka pertama SH (27) warga Cipanas ia mendapatkan barang bukti sebanyak 16 paket ganja siap edar.

BNNK Cianjur Tangkap Tiga Pengedar dan Kurir Ganja, Setengah Kg Ganja jadi Barang Bukti
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur berhasil menangkap tiga orang pelaku, pengedar, dan kurir ganja di dua tempat berbeda. Barang bukti ganja seberat 5 kilogram berhasil disita dari tiga pelaku. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur berhasil menangkap tiga orang  pengedar dan kurir ganja di dua tempat berbeda.

Barang bukti ganja seberat 0,5' kilogram berhasil disita dari tiga pelaku.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur, Dr Basuki SH MH mengatakan, bahwa tiga pelaku yang ditangkap sudah diintai lalu dilakukan penyelidikkan sejak awal Januari.

Baca: Ini Pengakuan Susi Ferawati, Perempuan yang Diintimidasi Beberapa Orang Berkaus #2019GantiPresiden

Ia mengatakan ketiga pelaku ini cukup licin dalam setiap menjalankan operasinya.

"Kami menangkap tiga orang dari dua kasus yang berbeda, ketiganya cukup licin dalam menjalankan operasinya hingga kami memerlukan waktu pengungkapan cukup lama," ujar Basuki saat menggelar konperensi pers di kantor BNNK Cianjur Jalan Cilaku-Cibeber, Senin (30/4/2018).

Basuki mengatakan pihaknya masih mengembangkan kasus karena kuat dugaan dari tiga orang yang tertangkap masih ada lagi pelaku yang masih merupakan jaringan.

Baca: Dikerubungi dan Diolok-olok Orang-orang Berkaus #2019GantiPresiden, Perempuan Ini Tempuh Jalur Hukum

"Masih ada jaringan dari para pelaku yang lainnya, kami masih kembangkan, mereka harus dihukum karena membunuh masyarakat Cianjur dengan perlahan," kata Basuki.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help