Pilwalkot Bandung

Kampanye Akbar di Tegalega, Yossi Irianto-Aries Supriatna Janjikan Kesejahteraan Rakyat

Pasangan calon wali kota Bandung dan wakil wali kota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna berjanji akan memperbaiki kualitas hidup . .

Kampanye Akbar di Tegalega, Yossi Irianto-Aries Supriatna Janjikan Kesejahteraan Rakyat
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Pasangan calon wali kota Bandung dan wakil wali kota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna menggelar kampanye akbar di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (29/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pasangan calon wali kota Bandung dan wakil wali kota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna berjanji akan memperbaiki kualitas hidup masyarakat jika terpilih menjadi pemimpin Kota Bandung.

Hal ini diungkapkan Yossi-Aries di hadapan ribuan kader partai pendukung dan simpatisan saat kampanye akbar di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (29/4/2018).

"Kami akan berupaya mensejahterakan warga Kota Bandung secara keseluruhan baik pendukung atau tidak khususnya kebutuhan pendidikan dan kesehatan serta ekonomi," ujar Yossi.

Baca: Heboh Rekaman Menteri Rini dan Dirut PLN Beredar, Sekjen PDIP Kaitkan dengan Elektabilitas Jokowi

Baca: 3 Hal Penting yang Harus Diberikan kepada Balita, Menurut Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Jabar

Yossi merasa terharu mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat apalagi banyak memberikan ucapan karena bertepatan dengan Ulang tahun dirinya.

"Ini berkah kampanye akbar bersamaan dengan ulang tahun," ujar Yossi.

Sementara itu Calon wakil wali Kota Bandung, Aries, mengaku sudah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help