Bank Bukopin Bersinergi Dengan Developer Properti, Tawarkan Diskon Kredit Apartemen

"Kalau dari komersial kami membiayai memang konstruksi. Dari sisi konsumer juga kami harus membantu memasarkan unit yang tersedia," ujar Ayu.

Bank Bukopin Bersinergi Dengan Developer Properti, Tawarkan Diskon Kredit Apartemen
Tribun Jabar/Ferry Fadhlurrahman
Jajaran Direksi Bank Bukopin setelah acara Costumer Gathering di Hotel Trans Hotel, Kamis (26/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Bank Bukopin engundang para nasabah prioritas untuk Costumer Gathering bertema "Cermat Memilih Investasi di Tahun 2018" di Trans Hotel, Kamis (26/4/2018).

Bank Bukopin bekerja sama dengan PT Kalmar Jaya untuk memberikan opsi investasi di bidang properti terutama apartemen.

Kepala Divisi Kredit Konsumer Bank Bukopin, I Gusti Ayu, mengatakan pada Tribun  Jabar bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara Bank Bukopin dan PT Kalmar Jaya sebagai nasabah.

"Jadi inti dari acara ini sebenarnya kami dari Bank Bukopin memang sudah standar setiap nasabah atau debitur yang dibiayai konstruksinya harus bekerja sama lebih luas dan komprehensif," ujar Ayu.


Dalam acara ini, Bank Bukopin yang turut membiayai konstruksi dari Apartemen Easton Park Jatinangor turut mempromosikan dan menyukseskan penjualan unit apartemen yang dibangun di pusat Jatinangor.

Ayu mengatakan Bank Bukopin berkewajiban membantu nasabah dalam hal ini adalah PT Kalmar Jaya sebagai developer dari Easton Park Jatinangor.

"Kalau dari komersial kami membiayai memang konstruksi. Dari sisi konsumer juga kami harus membantu memasarkan unit yang tersedia," ujar Ayu.

Penawaran itu ditujukan kepada para nasabah prioritas yang hadir dalam acara costumer gathering yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut.

Baca: Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung Ditunda, Umuh Muchtar: Sia-sia Protes

Baca: Longsor di Lembang, Jalu Terseret Bebatuan dan Tanah, Satu Rumah Rusak

Menurutnya, akan ada keuntungan tersendiri untuk para nasabah prioritas bila memang ingin membeli properti, termasuk apartemen melalui Kredit Pembelian Apartemen (KPA) yang disediakan Bank Bukopin.

"Setiap tahun kami bisa mengadakan satu-dua kali untuk gathering, kami berikan diskon khsusus kepada nasabah seperti yang sudah diberikan bahwa setiap nasabah prioritas kami kebutuhan mereka," ujar Ayu.

Dalam acara ini  turut hadir beberapa jajaran direksi Bank Bukopin seperti Direktur UMKM Bank Bukopin, Heri Purwanto; GM Regional 2,Lalu Azhari; dan Pimpinan Cabang Bank Bukopin Bandung, Ferdi Ardian. (*)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help