Hadirkan Canon Image Square Kedua di Bandung, Canon dan Datascrip Dukung Industri Kreatif di Bandung

Selain merupakan gerai Canon Image Square kedua di Kota Bandung, gerai ini sekaligus menandai yang ke-15 di Indonesia.

Hadirkan Canon Image Square Kedua di Bandung, Canon dan Datascrip Dukung Industri Kreatif di Bandung
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
(Kiri ke kanan): Erwin Yonathan - Direktur Butik Dukomsel, Angelie Ivone - Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip, Merry Harun - Canon Division Director PT Datascrip, dan Wrixon Wong - Regional Image Communication Product Sales & Marketing Division, Canon Singapore Pte Ltd, saat membuka Canon lmage Square di Butik Dukomsel Jalan Ir H Djuanda No. 52, Bandung di Butik Dukomsel, Rabu (25/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Bandung memiliki potensi yang tinggi di bidang ekonomi kreatif.

Hal ini ditunjang dengan beragam destinasi wisata, institusi pendidikan hingga sentra seni dan kreativitas yang tersebar di berbagai penjuru wilayah kota berjuluk Paris van Java ini.

Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Bandung, menjawab pesatnya pertumbuhan ekonomi kreatif di Bandung dengan menghadirkan Canon lmage Square di Butik Dukomsel Jalan Ir H Djuanda No. 52, Bandung.

Selain merupakan gerai Canon Image Square kedua di Kota Bandung, setelah Canon Image Square di Jalan Lengkong Besar No 3 A, gerai ini sekaligus menandai yang ke-15 di Indonesia.

Baca: Bojan Siap dan Tahu Cara Matikan Simic, Ini Ungkapan Bek Persib Selengkapnya

Baca: Presiden Jokowi Akui Bertemu Para Tokoh yang Gerakkan Aksi 212

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan Iangsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen termasuk produk- produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Menurut Merry Harun, selaku Canon Division Director, PT Datascrip, jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square lnl mulai dari kamera digital saku lXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, perangkat cetak dengan printer PIXMA hingga scanner.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help