BNNK Cianjur Gelar Diseminasi Informasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Gekbrong

Kami senantiasa mengajak semua pihak untuk bersama mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba

BNNK Cianjur Gelar Diseminasi Informasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Gekbrong
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Pemaparan informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dari Kepala BNNK Cianjur, Dr. Basuki, SH., MH, di aula Kecamatam Gekbrong, Rabu (25/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR- Puluhan warga di Kecamatan Gekbrong mendapatkan pemaparan informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dari Kepala BNNK Cianjur, Dr. Basuki, SH., MH, di aula Kecamatam Gekbrong, Rabu (25/4/2018).

Kegiatan diseminasi informasi berdasar pada Surat Perintah Kepala BNNK Cianjur Nomor : Sprin/171/ka/cm.00/IV/2018/BNNK.CJR tanggal 23 April 2018 perihal pelaksanaan Diseminasi Informasi di kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur.

Hadir sekitar 40 orang warga Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur yang menyimak pemaparan dengan khidmat dan serius.

Kepala BNNK Cianjur Dr Basuki SH MH mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan melalui pemanfaatan media konvensional dengan tatap muka langsung kepada warga.


"Kami senantiasa mengajak semua pihak untuk bersama mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kali ini kami mengajak masyarakat Gekbrong," kata Basuki.

Peserta diseminasi informasi terlihat antusias terhadap pemaparan kepala BNNK Cianjur mengenai Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

BNNK berharap warga Gekbrong dapat memahami dan mengerti tentang jenis dan efek bahaya dari penyalahgunaan Narkoba.

Baca: Pakai Rantis ke Stadion, Bojan Malisic: Mungkin Beberapa Orang Melihat Ini Lelucon

Baca: Jessica Iskandar Kembali ke Indonesia, Pindah ke Amerika Hanya Gimmick?

Selain itu masyarakat juga diharapkan mampu menyampaikan kembali informasi yang telah disampaikan BNNK Cianjut tersebut kepada masyarakat di lingkungan masing-masing di Kecamatan Gekbrong.

"Pesan kami agar warga Gekbrong khususnya dan warga Cianjur pada umumnya menjauhi narkoba sehingga semua unsur masyarakat bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk mendukung program pemerintah Cianjur lebih maju, agamis, tanpa narkoba," ujar Basuki.

Acara juga diikuti oleh Camat Gekbrong dan para kepala desa yang berada di Kecamatan Gekbrong.(*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help