Inovatif

Uniknya Sepatu Z-Wear01, Inovatif dengan Kreasi Model Tanpa Batas

Z-Wear01 merupakan produk sepatu karya siswa SMA ST Angela yang menawarkan kenyamanan sekaligus kemudahan dalam bergaya.

Uniknya Sepatu Z-Wear01, Inovatif dengan Kreasi Model Tanpa Batas
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Hasil rancangan Z-Wear01 bermotif batik karya tiga siswa SMA Santa Angela. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sudah bosan dengan sepatu lamamu yang modelnya itu itu saja? beralihlah ke Z-Wear01!

Z-Wear01 merupakan produk sepatu karya siswa SMA ST Angela yang menawarkan kenyamanan sekaligus kemudahan dalam bergaya.

Adapun para siswa yang menciptakan sepatu ala Zipper ini, di antaranya adalah Benedict Marco (17), Ray Christian (17), dan Aurelius MArcel (17), yang merupakan pelajar kelas XI IPA SMA ST Angela Bandung.

Terinspirasi dari kaum muda, sepatu ini hadir dengan konsep "Zipper" dengan menggunakan bahan resleting pada bagian sol sepatu.

Tiga siswa SMA Santa Angela sedang memamerkan rancangan produk inovatif sepatu zipper (resleting), saat ditemui di SMA Santa Angela, Selasa (24/2018). Dari kanan ke kiri :Ray Christian (17), Benedict Marco (17), dan Aurelius MArcel (17).
Tiga siswa SMA Santa Angela sedang memamerkan rancangan produk inovatif sepatu zipper (resleting), saat ditemui di SMA Santa Angela, Selasa (24/2018). Dari kanan ke kiri :Ray Christian (17), Benedict Marco (17), dan Aurelius MArcel (17). (Tribun Jabar/Fasko Dehotman)

Baca: Ilmuwan Temukan Cara Memperbaiki Gigi Berlubang Tanpa Ditambal, Caranya Mudah

Dengan begitu, dapat memudahkan si pengguna mengganti berbagai model sepatu tanpa membeli sol yang baru. Yah cocok banget lah dipakai sama anak muda.

Benedict Marco (17), menuturkan, pembuatan sepatu Z-Wear01 ini, bermula ketika ia dan kedua temannya mengikuti kompetesi Expo Simulasi Bisnis “Start Up Fest 2018” di Cihampelas Walk Bandung, pada Sabtu (21/4/2018) kemarin.

"Dari acara expo tersebut kami mengikuti kegiatan bisnis plan yang mewajibkan para pesertanya merancang suatu produk fesyen yang inovatif dan kekinian. ujar Benedict kepada Tribun Jabar, saat ditemui di SMA Santa Angela, Selasa (24/4/2018).

Baca: Demi Lolos ke Final, Ini Kalimat Pemompa Semangat dari Juergen Klopp kepada Skuat Liverpool

Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help