Pilwalkot Bandung

Tokoh dan Kalangan Akademisi Berikan Masukan kepada Calon Pemimpin Kota Bandung

Sejumlah akademisi dari berbagai perguruan tinggi di Kota Bandung menggelar diskusi bersama para calon pemimpin Kota Bandung Senin (23/4/2018).

Tokoh dan Kalangan Akademisi Berikan Masukan kepada Calon Pemimpin Kota Bandung
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Acil Bimbo saat mengungkapkan pernyataannya di diskusi bersama para calon pemimpin Kota Bandung di Hotel Banana in, Jalan Setiabudi, Senin (23/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah akademisi dari berbagai perguruan tinggi di Kota Bandung menggelar diskusi bersama para calon pemimpin Kota Bandung di Hotel Banana in, Jalan Setiabudi, Senin (23/4/2018).

Diskusi yang digelar Fokus Group Discussion akademisi Bandung dengan tema Partisipasi Akademisi dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2018, itu menghadirkan Dr Absar Kartabrata, Prof Dr Asep Warlan Yusuf, Dr Indra Perwira, Dr Sri Maryati, Dr Acuviarta, Dr HW Setiawan, dan Dr Ace Suryadi.

Sementara calon pemimpin Kota Bandung yang hadir hanya para calon wakil wali kota Bandung Ruli Hidayat, Aries Supriatna ,dan Yana Mulyana.

Baca: Survei Pilgub Jabar Kerap Berbalas Pantun, Dedi Mulyadi : Sekarang Tren-nya Kami Naik Terus

Baca: Wow, Ternyata Rambut Orang Padang jadi Rahasia Bulu Mata Fourangels, Apa Kelebihannya?

Masukan paling keras dari Indra Perwira bahwa Kota Bandung saat ini masih semrawut, khususnya masalah perizinan karena kesalahan kepala daerah.

Ironisnya gedung tak berizin malah diresmikan Wali Kota Bandung.

Indra minta wali kota yang terpilih bisa mensejahterakan rakyatnya karena memilih wali kota itu mahal, biaya pemilihannya mencapai Rp 120 miliar.


Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help