Pilwalkot Bandung

Doel Sumbang Bawakan Lagu 'Ai', Nuruli Fest Semakin Semarak

Sontak, penampilan Doel Sumbang disambut tepuk tangan dan sorak sorai dari penonton yang didominasi memakai pakaian warna kuning tersebut.

Doel Sumbang Bawakan Lagu 'Ai', Nuruli Fest Semakin Semarak
Tribun Jabar/Ery Chandra
Doel Sumbang, saat menghibur sejumlah hadirin yang hadir, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (22/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Musisi pop Sunda, Doel Sumbang, menghibur sekitar ratusan orang dalam acara pesta rakyat bertajuk "Nuruli Fest".

Doel Sumbang membawakan sebuah lagu yang berjudul "Ai" dihadapan hadirin yang hadir di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (22/4/2018)

Lagu itu pun terdengar merdu dinyanyikan oleh Doel Sumbang. Dengan mengenakan pakaian serba hitam dipadu dengan kacamata hitam, ia pun lincah memetikkan gitarnya.

Sontak, penampilan Doel Sumbang disambut tepuk tangan dan sorak sorai dari penonton yang didominasi memakai pakaian warna kuning tersebut.

Baca: Bojongsoang Rawan Dikepung Banjir saat UN, Ini Langkah Antisipasi Sekolah dan Disdik

Sebelum memulai menyanyikan lagu, Doel Sumbang, mengatakan supaya warga Kota Bandung untuk memilih pemimpin yang tepat yakni nomor urut satu saat pemilihan nanti.

"Sampurasun, Bandung yang terbaik adalah nomor satu. Bandung geulis bandung harmonis. Selamat Untuk Teh Nurul dan Kang Ruli, semoga bisa menang di Pilwakot Bandung. Kami sudah tahu untuk milih siapa, nomor satu," ujar Doel Sumbang, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (22/4/2018).

Baca: Mengenal Kompol Andi Chandra, Wakapolres Labuhanbatu yang Tewas Tenggelam, Ini Jejaknya Semasa Hidup

Sontak, penampilan Doel Sumbang disambut riuh tepuk tangan yang meriah seraya sejumlah penonton yang hadir turut serta menyanyikan lagu dan bergoyang serentak.

"Arek mungkir euweuh alesan keur mungkir. Asep endag ku Ai. Hese bohong rumasa teu bisa bohong. Asep oleng ku Ai," ujar Doel saat memulai menyanyikan lagu tersebut.

Saat lagu "Ai" dinyanyikan, antusias penonton kian meningkat, ratusan manusia melompat sembari bersorak ketika lagu berbahasa sunda itu dinyanyikan.


Penulis: Ery Chandra
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help