Pilwalkot Bandung

Besok, Deretan Artis Nasional dan Bazar Meriahkan 'Bandung Nuruli Fest' di Lapangan Sidolig

Pasangan Nuruli memanfaatkan kampanye akbar dengan suasana yang berbeda, yakni menggelar acara pesta rakyat.

Besok, Deretan Artis Nasional dan Bazar Meriahkan 'Bandung Nuruli Fest' di Lapangan Sidolig
TRIBUNJABAR.CO.ID/ERY CHANDRA
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin-Ruli Hidayat saat jumpa pers bersama awak media, di Kantor KPU Kota Bandung, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Deretan artis nasional akan memeriahkan pesta rakyat bertajuk "Bandung Nuruli Fest" di Lapangan Persib Sidolig, Minggu (22/4/2018).

Mereka di antaranya penyanyi Doel Sumbang, Nassar, Madame Rockers, dan Band Repvblik.

Juru Bicara Tim gabungan pemenangan Nuruli, Aan Andi Purnama, mengatakan, pasangan Nuruli memanfaatkan kampanye akbar dengan suasana yang berbeda, yakni menggelar acara pesta rakyat.

Berbagai hiburan dan bazar akan disuguhkan untuk masyarakat Bandung. Acara akan berlangsung Minggu (22/4/2018), sekitar pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.


“Acara terbuka untuk masyarakat Bandung. Nanti bisa mengunjungi kegiatan bazar UMKM, dan berbagai macam hiburan musik dari sejumlah artis nasional dan kelompok pengamen jalanan," ujar Aan, dari keterangan tertulis Tim Media Nuruli kepada Tribun Jabar, Jumat (20/4/2018).

Selain menampilkan artis populer, ucapnya, akan ada penampilan kesenian tradisional, misalnya, seni benjang, calung dan lain-lainnya.

“Kami ingin mengisi kampanye pemilihan wali kota dengan santai dan penuh kebersamaan. Pilkada ini adalah pesta demokrasi, pestanya masyarakat” ujar Aan.

Baca: Video Tandukan Maut Ezechiel NDouassel yang Bikin Persib Bandung Memimpin 1-0 atas Borneo FC

Halaman
12
Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help