Peringati Hari Kartini, Pertamina Gelar Promo Khusus Wanita, Dapat Voucher Gratis Pertamax

Pertamina juga memberikan gratis Pertamax selama 3 bulan (senilai Rp 3.000.000) untuk satu posting di lnstagram

Peringati Hari Kartini, Pertamina Gelar Promo Khusus Wanita, Dapat Voucher Gratis Pertamax
istimewa
Pertamina 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Memperingati Hari Kartini, PT Pertamina khususnya MOR3 menggelar program khusus bagi konsumen wanita. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen wanita pada Sabtu 21 April 2018 pukul 08.00-10.00.

Dikutip dari siaran pers Pertamina MOR3, bagi konsumen wanita yang menggunakan kendaraan roda dua atau motor, Pertamina memberikan gratis 2 liter Pertamax atau Enduro Matic setiap pengisian Pertamax minimal 1 liter untuk 20 pembeli pertama pada jam berlaku. Program ini hanya berlaku di 10 SPBU Pertamina terdaftar di Bandung dan Cimahi.

Baca: Dari Konsep Alam hingga Vintage, Kafe Favorit Kaum Milenial Bandung

Reward lainnya, Pertamina akan memberikan gratis Pertamax selama 3 bulan (senilai Rp 750.000) untuk satu posting di Instagram tentang keunggulan Pertamax dengan likes terbanyak.

Khusus konsumen wanita yang menggunakan kendaraan roda empat atau mobil, Pertamina akan menyediakan total ratusan merchandise eksklusif setiap pengisian Pertamax minimal Rp 700.000, untuk 25 pembeli pertama. Program ini hanya berlaku di 10 SPBU Pertamina terdaftar di Bandung dan Cimahi.


Pertamina juga memberikan gratis Pertamax selama 3 bulan (senilai Rp 3.000.000) untuk satu posting di lnstagram tentang keunggulan Pertamax dengan likes terbanyak.

Pertamina juga memberikan program promo spesial yakni berupa gratis voucher Pertamina senilai Rp 50.000, untuk 5 pembeli Pertamax pertama yang mengenakan busana kebaya. Khusus program ini hanya berlaku di tiga SPBU Pertamina di Bandung yakni SPBU 3140101 Jalan Ir H Djuanda, SPBU 3140501 Kota Baru Parahyangan, dan SPBU 3140601 Jalan Soekarno Hatta.


Semua hadiah diberikan setelah konsumen memposting testimoni keunggulan Pertamax di lnstagram, tag @pertamaxind @periaminamor3, dan sertakan #KartiniPertaminaMOR3.

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved