Pilwalkot Bandung

Nyanyikan Lagu Madu dan Racun, Nurul Arifin Terbawa Nostalgia Ingat Masa Kecil

Pasalnya, di daerah itu, ia ia menghabiskan masa kecilnya. Ia pun tampil membawakan lagu yang berjudul "Madu dan Racun".

Nyanyikan Lagu Madu dan Racun, Nurul Arifin Terbawa Nostalgia Ingat Masa Kecil
Tribun Jabar/Ery Chandra
Nurul Arifin, ketika menyanyikan lagu "Madu dan Racun", bersama beberapa orang di panggung, di RW. 09, Sukamulya, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (20/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Keharuan berubah menjadi gembira saat Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin, berada di sebuah panggung saat turun hujan di Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (20/4/2018).

Pasalnya, di daerah itu, ia ia menghabiskan masa kecilnya. Ia pun tampil membawakan lagu yang berjudul "Madu dan Racun".

Ia pun mengangkat tangannya untuk mengajak beberapa warga yang hadir untuk turut bergoyang bersama di panggung. Tak ayal, beberapa orang perempuan pun maju kedepan.

Baca: Pemkab Cirebon Gelar Peringatan Hari Kartini, Penjabat Bupati Cirebon Bicara Soal Maknanya

Mereka pun bersama-sama menyanyikan lagu Madu dan Racun dalam satu panggung yang diiringi dengan alat musik tersebut.

"Engkau yang cantik, engkau yang manis, engkau yang manja, selalu tersipu, rawan sikapmu, di balik kemelutmu. Di remang kabutmu, di tabir mega-megamu, ku melihat dua tangan, dibalik punggungmu," ujar Nurul saat memulai menyanyikan lagu tersebut, di RW. 09, Sukamulya, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (20/4/2018).

Baca: Supriyanto Ajak Pacarnya untuk Bunuh Pensiunan TNI AL di Cilandak?

Nurul mengaku, membawakan lagu tersebut bagaikan sebuah nostalgia, terlebih saat menyanyikan lagu itu membuatnya terkenang masa kecil.

Pasalnya, setelah lulus SMA, Nurul merantau ke Jakarta untuk beradu akting. "Film saya yang pertama adalah madu dan racun. Jadi nostalgia disini," ujar Nurul.

Sementara itu, judul film "Madu dan Racun" lewat besutan sutradara Abdi Wiyono merupakan sebuah film Indonesia yang diproduksi pada tahun 1985. Yang dibintangi oleh Nurul Arifin, Lia Waroka, Ekki Soekarno, dan Rico Tampatty.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help