WOM Finance Fokus Garap Potensi Bisnis di Jabar Selatan, Ini Alasannya

Business Unit Head Regional Jabar, Lamberstus Langkun, mengatakan bahwa kantor jaringan ini bisa memberikan kontribusi positif dalam . .

WOM Finance Fokus Garap Potensi Bisnis di Jabar Selatan, Ini Alasannya
TRIBUNNEWS.COM
WOM Finance 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai pelosok dengan membuka kantor jaringan di beberapa wilayah, termasuk Jabar.

WOM sendiri melihat bahwa potensi pasar di Jabar, khususnya bagian selatan, masih memberikan daya tarik dan potensi tinggi untuk digarap lebih maksimal.

Tak heran jika WOM memutuskan untuk membuka jaringan baru di wilayah selatan Jabar, salah satunya Cililin, Kabupaten Bandung Barat, dengan membuka Kantor Pos B (Kapos) Cililin di Kampung Radio, Desa Cililin.

Baca: Ingat Anja Ringgren yang Menolong Bocah Afrika Hingga Fotonya Viral? Begini Kabar Bule Itu Sekarang

Baca: Suara Lucinta Luna di Video ini Buat Warganet Gagal Fokus, Dibilang Suara Cowoknya Keluar

Business Unit Head Regional Jabar, Lamberstus Langkun, mengatakan bahwa kantor jaringan ini bisa memberikan kontribusi positif dalam pengembangan bisnis perusahaan dan memberi nilai tambah untuk pertumbuhan perekonomian di Desa Cililin.

Menurut dia, saat ini jumlah kantor jaringan WOM Finance terdapat sebanyak 188 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia, dengn 112 kantor cabang dan 76 kantor pembantu selain kantor cabang.

Langkah WOM Finance membuka kantor jaringan di Cililin ini, menurut Lamberstus, sebagai langkah yang tepat, apalagi Desa Cililin merupakan daerah dengan potensi bisnis besar.


Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help